Astaga! Wanita Cantik Ini Ternyata Pria 53 Tahun

Astaga! Wanita Cantik Ini Ternyata Pria 53 Tahun

Adi Fida Rahman - detikInet
Sabtu, 24 Apr 2021 20:31 WIB
Hasil FaceApp
Foto: dok. odditycentral
Jakarta -

Rasanya siapapun akan terpana melihat kecantikan wanita satu ini. Tapi siapa sangka kalau sosok aslinya adalah pria berusia 53 tahun.

Bagi kamu yang sering menggunakan aplikasi FaceApp, pasti tidak asing dengan filter transgender yang memungkinkan mengubah wajah menjadi lawan jenis. Nah filter tersebut dipakai pria asal Jepang itu untuk berbuat iseng.

Jadi saat waktu luang dia mengambil foto narsis menggunakan FaceApp dan mengeditnya menjadi sosok wanita. Foto tersebut dia posting di Instagram dengan menggunakan nama samaran Zaitaku_iyada pada tengah tahun 2020.

Tidak disangka postingan tersebut meraih banyak perhatian. Akun Instagram @zaitaku_iyada diikuti 13.000 follower, sementara akun Twitternya mencapai 7.100 follower.

Berbulan-bulan lamanya aksi tersebut dilakukan tanpa seorang pun tahu kebenarannya. Hingga belum lama ini dia membeberkan identitasnya di kolom profil.

Hasil FaceAppHasil FaceApp Foto: dok. odditycentral

Sosok paruh baya ini mengatakan kalau dirinya adalah pria yang menggunakan FaceApp untuk mengubah tampilannya.

"Saya seorang paman berusia 50-an yang sering bekerja dari rumah," tulis pria itu di Instagram. "Saya kecanduan FaceApp dan saya mengunggah foto selfie dengan hasil edit yang mengemaskan."

Ketika kenyataan itu terungkap, banyak dari followernya tidak mempercayaai apa yang mereka lihat. Beberapa merespon jijik, tapi banyak yang malah memuji bagaimana keterampilan pria tersebut dalam memoles fotonya hingga terlihat realistis.

Kalau detikers sendiri bagaimana?



Simak Video "Soal Potensi ''Bahaya'' dari Aplikasi, Ini Kata Sang CEO FaceApp"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/afr)