Widih! Pria Inggris Beli Buah Apel, Malah Dapat iPhone SE

Widih! Pria Inggris Beli Buah Apel, Malah Dapat iPhone SE

Virgina Maulita Putri - detikInet
Minggu, 18 Apr 2021 15:18 WIB
iPhone SE
Widih! Pria Inggris Beli Buah Apple, Malah Dapat iPhone SE Foto: Sina Mobile
Jakarta -

Insiden beli iPhone online tapi menerima barang yang tidak diinginkan sudah biasa terjadi. Tapi seorang pria di Inggris justru mengalami yang sebaliknya, awalnya memesan apel malah mendapatkan iPhone SE 2020!

Orang yang beruntung tersebut adalah Nick James, pria berusia 50 tahun asal Inggris. Beberapa waktu yang lalu ia berbelanja kebutuhan sehari-harinya secara online lewat layanan milik supermarket Tesco.

Dalam cuitan di akun Twitter pribadinya, James mengatakan ia sedang mengambil barang belanjaannya lewat click-and-collect. Begitu dibuka, ternyata ada iPhone SE yang tersembunyi dalam belanjaan tersebut.

"Rupanya kami memesan apel dan secara acak mendapatkan Apple iPhone! Membuat putraku sangat senang!" tulis James dalam cuitannya, seperti dikutip dari Gizmochina, Minggu (18/4/2021)

Tapi ini bukan kasus salah kirim atau salah pesan, melainkan hadiah kejutan dari supermarket tersebut. Tesco saat ini sedang menjalankan program 'Super Substitute' yang memberikan hadiah gadget secara acak ke dalam belanjaannya.

Selain memesan apel dan mendapatkan iPhone, pelanggan yang beruntung juga bisa mendapatkan tablet Samsung Galaxy Tab A7 jika memesan deterjen berbentuk tablet. Pelanggan yang membeli gnocchi juga berkesempatan mendapatkan ponsel Nokia.

Untungnya Tesco tidak melupakan pesanan apel milik James. Jadi ia tetap mendapatkan apel yang sudah dipesan dengan bonus iPhone SE.

Cuitan James ini kemudian memancing reaksi netizen. Banyak yang bertanya apakah ini benar-benar nyata dan bagaimana caranya agar mereka juga bisa mendapatkan hadiah iPhone kejutan.

"Keajaiban macam apa ini, di sini kita mendapatkan apel busuk yang menggantikan ponsel Apple," cuit netizen @sirlazealot.

Bagaimana reaksi kalian kalau mendapatkan hadiah iPhone kejutan saat belanja mingguan detikers? Atau justru pernah membeli iPhone online tapi yang diterima buah apel?



Simak Video "iPhone 13 Diejek Samsung"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/vmp)