Asyik! Ada Kuota Gratis untuk Video Call Selama Ramadhan

Asyik! Ada Kuota Gratis untuk Video Call Selama Ramadhan

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 07 Apr 2021 18:30 WIB
thumbnail untuk adzan streaming
Smartfren menawarkan kuota gratis untuk video call selama Ramadhan (Foto: 20detik)
Jakarta -

Smartfren menyediakan kuota gratis untuk video call selama Ramadhan. Ini dilakukan sebagai dukungan Smartfren pada masyarakat yang terimbas larangan mudik 2021.

Dalam kesempatan acara 'Virtual Press Conference Smartfren #RamadanExtraFaedah', Rabu (7/4/2021), Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa karena larangan mudik banyak orang yang merasa rindu dengan keluarga. Padahal, terkadang momen bertemu hanya bisa dilakukan pada saat libur-libur tertentu saja termasuk libur lebaran.

Smartfren menyadari bahwa mudik untuk tahun ini dilarang dalam upaya mengurangi COVID-19, karenanya, pihaknya memutuskan untuk memberikan kuota unlimited hampir pada semua paketnya.

"Kami menyiapkan produk sesuai kami dengan unlimited kuota dengan full speed dari pukul 01.00 - 05.00 pagi dimanfaatkan gratis, tidak mengurangi kuota, sehingga silaturahmi bisa dilakukan secara lancar. Itu berlaku hampir semua produk Smartfren," kata Djoko.

"Ada yang nonstop unlimited, silahkan dimanfaatkan secara baik," sambungnya.

Ramadhan seperti biasa adalah bulan-bulan sibuk dan jaringan selalu dimanfaatkan banyak orang. Smartfren mengaku sudah mempersiapkan layanannya untuk Ramadan tahun ini sehingga diharapkan tidak ada gangguan sama sekali pada layanan.

"Di bulan Ramadhan, Smartfren mengerahkan seluruh tenaga, lapangan dijaga, memperkuat jaringan di seluruh Indonesia di seluruh daerah di mana kita ada. Tentunya kami juga melakukan pengawasan lebih ketat supaya layanan tidak terganggu," tegas Djoko.

Fokus Smartfren pada Ramadhan yang akan hadir sebentar lagi adalah memperkuat, mempermudah dan membantu silaturahmi pengguna. Karena itu, upaya yang dilakukan seharusnya sudah memenuhi fokus.

Hmm kalau begitu dimanfaatkan dengan baik deh, pengguna Smartfren, untuk penawaran ini. Video call dengan keluarga selama Ramadhan harus jalan terus meski terhalang oleh jarak dan waktu.



Simak Video "Berapa Kira-kira Harga Paket Internet 5G? Ini Jawaban Smartfren"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)