Nostalgia Video YouTube Pertama Atta Halilintar, Masih Polos

Nostalgia Video YouTube Pertama Atta Halilintar, Masih Polos

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 07 Apr 2021 12:07 WIB
Hey Nabila Aprillya, Kamu Bakal Nyesel nih Putus Sama Atta Halilintar!
Video pertama YouTube Atta Halilintar. Foto: Dok. Instagram/ Atta Halilintar
Jakarta -

Netizen berbondong-bondong menyerbu video pertama YouTube Atta Halilintar semenjak dirinya menikah dengan Aurel Hermansyah. Kata netizen, Atta makin ganteng setelah dekat dengan Aurel.

Video pertama Atta Halilintar diunggah pada 6 Januari 2017 dengan judul 'RAFFI AHMAD DILEMPAR DARI LANTAI 2 | 5 Challenge Youtube Terbadai!'. Atta berkolaborasi dengan 'Sultan Andara' dan berhasil mendulang 4,5 juta views dan 82 ribu likes.

"Yo, sup, sekarang kembali lagi di channel Atta Halilintar. So guys, hari ini kita ada beberapa jadwal, sebenarnya saya kurang tidur," curhat Atta di awal video.

Berbeda dengan sekarang, Atta nampak memegangi kamera untuk vlognya sendiri. Ia juga masih terlihat polos dan belum mengenakan ciri khasnya yakni bandana.

[Gambas:Youtube]

Uniknya, kolom komentar dipenuhi dengan komentar yang baru-baru ditinggalkan di tahun 2021. Kebanyakan merasa terharu karena Atta dirasa sudah bertransformasi menjadi lebih baik terlebih setelah mempersunting putri kandung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kat sini Atta masih polos blm cam sekarang LIMITED EDITION ha ha ha," ujar seorang netizen.

"Atta kurus kerempeng sekarang semenjak dgn aurel cakep bgt," sambung yang lain.

"Ke sini gara-gara Atta nikah," sahut lainnya.

Jika dahulu vlog Atta hanya ada di channel Gen Halilintar, Atta akhirnya memberanikan diri membuat channel sendiri. Bukan cuma Atta, adik-adiknya juga menyusul membuat channel YouTube mereka masing-masing dan sukses.

Hasilnya nyata adanya. Atta Halilintar kini berhasil merajai YouTube di Asia Tenggara. Ia pun telah memiliki 27 juta subscribers dan semakin bertambah.



Simak Video "Aurel Ngidam Jajanan, Atta Halilintar Borong Gerobak ke Rumah "
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)