Video Paulo Dybala Sentuh Selangkangan Pacar Dihapus TikTok

Video Paulo Dybala Sentuh Selangkangan Pacar Dihapus TikTok

Fino Yurio Kristo - detikInet
Senin, 29 Mar 2021 12:20 WIB
Paulo Dybala dan pacar
Aksi Paulo Dybala dan pacar di TikTok yang dihapus. Foto: dok.TikTok
Jakarta -

Bintang Juventus yang kabarnya tengah diincar oleh Arsenal, Paulo Dybala, menuai kontroversi. Videonya bersama sang pacar, Oriana, dihapus oleh TikTok. Ada apa gerangan?

Dalam video itu, sang penyerang Juventus merekam adegan bersama Oriana. Mendadak, Dybala menyentuh selangkangan Oriana untuk kemudian mengangkatnya, sehingga membuat sang kekasih kaget walaupun mereka memang sengaja melakukannya.

Seperti dikutip detikINET dari The Sun, Senin (29/3/2021), tidak hanya sekali, melainkan sampai tiga kali Dybala melakukan aksi serupa, mengangkat Oriana di selangkangannya. Bahkan Oriana sampai hampir terjatuh. Video itu kemudian dipajang di akun TikTok Oriana. Rupanya ini adalah one-arm lift challenge.

Akan tetapi beberapa waktu kemudian, TikTok menghapus video bersangkutan. Kemungkinan alasannya karena aksi Dybala dan sang kekasih dianggap tidak pantas diumbar ke publik atau karena tindakan itu dianggap berbahaya jika ditiru oleh orang lain.

Oriana yang berprofesi penyanyi dan aktris ini lalu mengunggah video itu ke Instagram, di mana dia memiliki puluhan ribu follower di sana. "TikTok mengincarnya. Mereka menghapus video ini sehingga jadinya (diunggah) ke Instagram," tulisnya dalam caption.

Beberapa follower pun memperingatkan bahwa aksi Paulo Dybala dan Oriana itu berisiko karena tidak dilakukan dengan benar. "Masalahnya adalah letak tangan Paulo itu salah. Dia mencoba mengangkat Oriana dengan pergelangan tangannya, seharusnya lebih maju lagi," demikian saran seorang netizen.

Paulo Dybala sendiri di sisi lain sedang menurun performanya di Juventus. Musim ini, dia hanya tampil sebanyak 16 kali membela tim asal Turin itu di semua kompetisi. Maka Juventus dikabarkan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk pemain asal Argentina ini, termasuk dari Arsenal.



Simak Video "Dubsmash, Aplikasi Saingan TikTok Akan Dimatikan Februari 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)