Kaesang dan Ghosting Jadi Trending Topic Twitter, Ada Apa?

Kaesang dan Ghosting Jadi Trending Topic Twitter, Ada Apa?

Tim - detikInet
Minggu, 07 Mar 2021 11:03 WIB
Kaesang Pangarep turut hadir di RSPAD, Jakarta, Minggu (12/8/2018). Putra bungsu Jokowi itu mengenakan t-shirt yang semakin memperlihatkan tubuh kekarnya.
Kaesang dan Ghosting Jadi Trending Topic Twitter, Ada Apa? Foto: Pradita Utama/detikcom
Jakarta -

Kaesang Pangarep pernah menjadi trending topic Twitter lantaran sukses mengerjai penipu online shop. Kali ini, Kaesang kembali menjadi trending topic Twitter namun dikaitkan dengan perilaku ghosting pada hubungannya dengan sang mantan pacar.

Setidaknya ada tiga kata yang bertengger di trending topic berkaitan dengan hal ini, yaitu: Kaesang, Felicia, dan Ghosting. Kisah cinta putra bungsu Presiden Joko Widodo ini semakin ramai diperbincangkan setelah ibu dari Felicia yang merupakan mantan kekasih Kaesang, menceritakan akhir kisah hubungan putrinya dengan Kaesang yang berakhir tidak baik.

Melalui akun Instagram @meilia_lau, ibunda Felicia, Meilia Lau, mengetahui kabar bahwa Kaesang sudah move on dari Felicia dan punya kekasih baru dari unggahan akun gosip.

Meilia menuliskan curhatan panjang mengenai rasa terkejutnya. Dia juga menyindir Kaesang dan kekasih barunya melalui sederet unggahan di Instagram @meilia_lau.

Istilah ghosting pun disebut-sebut dalam kisah percintaan Kaesang. Karena berdasarkan unggahan Meilia, Kaesang tiba-tiba menghilang tanpa alasan.

Arti ghosting adalah saat seseorang yang sedang didekati atau dikencani mengakhiri hubungan dengan memutuskan semua komunikasi, tanpa penjelasan apa pun. Pelaku ghosting akan pergi setelah komunikasi intens atau beberapa kali pergi kencan atau ketika sedang dalam komitmen hubungan.

Kabar ini pun mengundang komentar dari para netizen.

"Dari Kaesang kita belajar, anak Presiden pun bisa nge-ghosting," kata salah satu netizen.

"Kasus Kaesang sebenernya banyak ditemukan di kehidupan sehari-hari. Cowok yang terlihat bucin tau-tau ngilang dah ada yang baru," ujar yang lain.

"Buat Feli, you're such a lucky girl yang disayang Tuhan. Dia menyelamatkanmu dari jurang. Publik gak tau banyak tentang kamu tapi terlihat Felicia anak baik, cerdas, dan bukan tipe yang pansos. Untung ketahuan dari sekarang. Tuhan punya rencana indah untukmu, jodoh yang terbaik," kata netizen lainnya.

Kaesang sendiri hingga saat ini belum memberikan pernyataan terkait hubungan cintanya yang kini ramai diperbincangkan. Namun memang dalam akun Instagramnya, tidak ada lagi foto Felicia yang sebelumnya banyak terpajang di akunnya tersebut.



Simak Video "Klarifikasi Kaesang Pangarep soal Putus dengan Felicia Tissue"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)