Followers Turun Drastis, Dayana Akhirnya Beri Klarifikasi

Followers Turun Drastis, Dayana Akhirnya Beri Klarifikasi

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 19 Feb 2021 13:00 WIB
Dayana Kazakhstan
Dayana akhirnya berikan klarifikasi dari isu yang menimpanya. Foto: Instagram/@demi.demik
Jakarta -

Dayana merupakan gadis asal Kazakhstan yang mendadak terkenal usai video perbincangannya dengan YouTuber Fiki Naki. Baru-baru ini, ia diterpa isu tidak menyenangkan karena dianggap sombong oleh netizen.

Dayana pun akhirnya melakukan klarifikasi. Menurutnya, semua yang terjadi adalah kesalahpahaman. Kemampuannya berbahasa Inggris kurang baik sehingga timbul ucapan yang tidak dia maksudkan pada awalnya.

"Aku ingin mengucapkan permintaan maaf karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita. Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku. Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukan," tulis Dayana dalam unggahannya di akun Instagram @demi.demik.

[Gambas:Instagram]


Gadis berusia 18 tahun ini juga memberikan permintaan maaf kepada manajer dari Fiki Naki dan berupaya untuk menjadikannya sebagai sebuah pelajaran berharga.

Dayana pun mengaku bahwa ia sangat bersyukur bisa mengenal Fiki karena ia bisa mengetahui tentang negara Indonesia. Dia pun mengaku bangga bisa sangat terkenal di Indonesia. Ia juga memuji budaya bangsa Indonesia yang meurutnya sangat menarik.

"Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghargai Indonesia. Aku sedih banyak kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia," tutup Dayana.

Akibat kesalahpahaman ini, Dayana sempat di-unfollow oleh banyak pengikut dari Indonesia. Jika awalnya ia memiliki 2,2 juta followers, kini tersisa 1,7 juta followers. Live count streaming yang menampilkan jumlah followers Dayana dan Fiki Naki secara real-time juga banyak tersiar di YouTube.

Terpantau, akun Instagram Dayana masih diikuti oleh YouTuber Fiki Naki sejak awal sehingga nampaknya hubungan Dayana dan Fiki Naki masih terjalin dengan baik.



Simak Video "Penasaran! Dewa Dayana Ikut Donor Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)