Elon Musk Respon Netizen yang Ngetweet 154 Kali dengan Pesan yang Sama

Elon Musk Respon Netizen yang Ngetweet 154 Kali dengan Pesan yang Sama

Aisyah Kamaliah - detikInet
Selasa, 26 Jan 2021 09:05 WIB
Elon Musk orang yang terkenal, tak heran jika ribuan pesan bisa ia terima setiap harinya termasuk dari akun Twitter miliknya. Nah detikers, ada satu orang netizen yang berusaha untuk menghubungi bos SpaceX ini hingga mengirimi tweet sebanyak 154 kali dengan pesan yang sama.
Elon Musk balas tweet seorang netizen yang sudah mengiriminya pesan sebanyak 154 kali. Foto: Twitter/@elonmusk
Jakarta -

Elon Musk orang yang terkenal, tak heran jika ribuan pesan bisa ia terima setiap harinya termasuk dari akun Twitter miliknya. Nah detikers, ada satu orang netizen yang berusaha untuk menghubungi bos Tesla ini hingga mengirimi tweet sebanyak 154 kali dengan pesan yang sama.

Developer independen bernama Lyubomir Vladimirov sudah bertekad untuk mengirimi Elon Musk pesan satu kali setiap harinya sampai mendapatkan jawaban. Tujuannya adalah meminta persetujuan kekasih Grimes tersebut untuk membuat game yang terinspirasi dari SpaceX.

"Teruntuk Elon. Saya seorang pengembang game dan saya membuat game tentang kolonisasi Mars berikut Anda dan SpaceX. Jika menurut Anda itu keren, yang saya butuhkan hanyalah 'lanjutkan' untuk menggunakan nama dan logo Anda. Saya akan memposting ini setiap hari selama setahun atau sampai saya mendapatkan 'ya' atau 'tidak'. 154/365," kata postingan pembuat video game tersebut.

Setelah berusaha keras selama 22 minggu, akhirnya Musk merespon dan memberikan kabar baik untuknya.

"Anda dapat mengambil nama / logo kami dan kami mungkin tidak akan menuntut Anda," jawab sang CEO dari akun Twitter-nya.

Mengutip Entrepreneur, setelah menerima tanggapan yang telah lama ditunggu-tunggu dari Elon Musk, Vladimirov tersebut berjanji bahwa sebagian besar dari keuntungan video game akan diberikan kepada SpaceX.

"Saya ingin memberikan 80% keuntungan dari game ini ke SpaceX. Dengan cara itu, game ini tidak hanya melayani tujuan penting untuk menghibur orang-orang dan membangkitkan minat mereka pada Mars, tetapi juga akan membantu Elon Musk dan SpaceX untuk mencapainya," ujar programmer tersebut.

Ia juga berjanji akan menunjukkan lebih banyak kemajuan dalam pengembangan game-nya. Vladimirov pun telah menunjukkan bahwa dia tidak membuang waktu sembari menunggu izin Musk. Di profilnya, ada beberapa video yang menunjukkan kemajuan game yang sedang ia kerjakan.



Simak Video "Potret Kedekatan Jennie BLACKPINK dan Pacar Elon Musk"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/afr)