Bioskop Online dan Mola TV, Nonton Streaming Online Saat Pandemi

Bioskop Online dan Mola TV, Nonton Streaming Online Saat Pandemi

Puti Yasmin - detikInet
Rabu, 06 Jan 2021 13:14 WIB
ilustrasi Nonton Bioskop
Bioskop Online dan Mola TV, Nonton Streaming Online Pilihan saat Pandemi (Foto: Freepik)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 membatasi beberapa kegiatan, streaming online pun menjadi kegiatan favorit. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan adalah Bioskop Online dan Mola TV.

Menonton streaming online sebaiknya tidak dilakukan di website ilegal seperti IndoXXI atau Layarkaca21. Sebabnya, website tersebut melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI).

Nonton Streaming Online di Bioskop Online dan Mola TV:

  • 1. Bioskop Online

Website legal ini merupakan layanan Transactional Video On demand (TVOD) bagi karya-karya terbaik anak bangsa. Bahkan, untuk menonton di sini tak perlu mengeluarkan kocek yang berlebihan karena bisa diakses dengan murah berkisar Rp 5.000 hingga Rp 10.000.

Cara nonton Bioskop Online, pengguna bisa langsung mengakses di laman bioskoponline.com. Kemudian klik film yang ingin ditonton, misalnya seperti 'The Raid 2' hingga 'Keluarga Cemara'. Setelah itu klik 'Nonton' dan login atau daftar terlebih dahulu bagi yang belum memiliki akun.

  • 2. Mola TV

Selain itu, detikers juga bisa nonton streaming online di Mola TV. Cara berlangganan Mola TV dengan mendaftar terlebih dahulu dan membeli paket Mola TV dari harga Rp 17.000 per hari hingga Rp 500.000 per tahun.

Mola TV gratis juga bisa dinikmati untuk beberapa tontonan. Hanya saja, pengguna harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa login atau masuk menjadi free membership Mola TV.

Selamat mencoba nonton Streaming Online di Bioskop Online dan Mola TV!



Simak Video "Bioskop Online Diluncurkan, Apa Bedanya dengan Aplikasi Lain?"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)