Ada Netizen Bingung yang Meninggal Maradona atau Madonna

Ada Netizen Bingung yang Meninggal Maradona atau Madonna

Fino Yurio Kristo - detikInet
Kamis, 26 Nov 2020 16:22 WIB
BUENOS AIRES, ARGENTINA - NOVEMBER 25: A fan cries as he is interviewed near La Bombonera stadium after the news of the death of Diego Maradona was known on November 25, 2020 in Buenos Aires. Diego Maradona, considered one of the biggest football stars in history, died at 60 from a heart attack on Wednesday in Buenos Aires.  (Photo by Fotonoticias/Getty Images)
Fans menangis mendengar Maradona meninggal. Foto: Getty Images/Fotonoticias
Jakarta -

Maradona meninggal dunia membuat netizen seantero dunia mengucapkan duka cita dan mengenang kepiawaiannya di lapangan hijau. Akan tetapi rupanya ada pula yang salah sangka yang meninggal adalah Madonna sang penyanyi tenar, bukan Maradona.

Dikutip detikINET dari New Zealand Herald, Kamis (26/11/2020) nama Madonna bahkan sempat trending di Twitter beberapa saat setelah Maradona dikabarkan meninggal dunia. Ada yang mengucapkan duka cita terhadap Madonna, padahal sang penyanyi dalam keadaan sehat.

"RIP Madonna, kamu akan selalu di hati kami, legenda," tulis seorang user Twitter. "Saya tidak percaya Madonna sudah meninggal," tulis yang lain.

"Kupikir Madonna yang meninggal sehingga aku melompat dari tempat tidurku sampai kakiku hampir patah, ternyata Maradona," tulis yang lain. "Saya berduka terhadap dunia sepakbola tapi saya sempat mengira Madonna yang meninggal dunia,"

Beberapa user Twitter kemudian berusaha menyadarkan bahwa bukan Madonna yang wafat melainkan Maradona. "Madonna tidak meninggal dunia, tapi mantan pesepakbola Argentina, Diego Armando Maradona."

Seperti diberitakan, Maradona meninggal dunia karena henti jantung. Kematian sang superstar sepakbola ditangisi oleh begitu banyak penggemarnya di seluruh dunia.



Simak Video "Fans Berkumpul di Depan Rumah Mendiang Maradona"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)