Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Cara Ikutan Belanja Black Friday di Luar Negeri

Content Promotion - detikInet
Jumat, 20 Nov 2020 18:58 WIB
Hargadunia
Foto: Hargadunia
Jakarta -

Belanja di e-commerce telah menjadi keseharian kita terlebih lagi di masa pandemi saat semua orang menghindari keluar rumah. Tapi pernah kah produk yang kamu ingin beli tidak tersedia di Indonesia? Belanja dari luar negeri merupakan solusinya.

Hargadunia.com hadir sebagai online cross-border marketplace penyedia jasa pembelian produk dari toko online di Amerika, Singapura, Australia, UK, dan beragam negara lainnya dengan menomorsatukan kemudahan dan kepuasan pelanggan.

Selain mengurus pajak dan pengiriman produk ke Indonesia, Hargadunia juga memberikan jaminan produk pasti tiba dengan garansi uang kembali 100% untuk melindungi konsumen dari penipuan oleh penjual luar negeri.

Black Friday yang merupakan hari belanja terbesar di dunia pun bisa kamu nikmati diskonnya lewat Hargadunia. Mulai tanggal 23 November 2020 nanti kamu dapat berbelanja dari Amazon, BestBuy, Walmart, Target, eBay, Sephora, Apple, Nike, Adidas, Google, Kirkland, Puritan's Pride dan ratusan toko ternama lainnya di luar negeri dengan diskon Black Friday besar-besaran.

Setelah Black Friday berakhir pun masih ada event Cyber Monday dan Christmas Sale yang diskonnya tidak kalah besar.

Bukan hanya bisa berburu diskon, lewat Hargadunia kamu juga bisa beli produk-produk yang sedang trend dan baru rilis di negara asalnya seperti PlayStation 5, Xbox Series X, iPhone 12, Oculus Quest 2, sepeda Brompton, dll. Pelanggan hanya perlu copy-paste link produk yang ingin dibeli dari website luar negeri dan mengirimkannya ke Hargadunia.com, mengisi detail produk yang diperlukan, menyelesaikan pembayaran, setelah itu produk akan dikirim ke Indonesia.

Ditambah lagi dengan management baru dari ePorter Singapore, Hargadunia juga memberikan perubahan dalam pelayanan dan teknologi untuk menjadi lebih baik. "Kami harapkan kerjasama Hargadunia - ePorter dapat membuat Hargadunia lebih maju dan memberikan keuntungan lebih bagi konsumen maupun penjual yang telah bergabung," ujar Tony Chang selaku GM Marketing Hargadunia.

(ads/ads)