Sukses Jadi Influencer dan Youtuber, Gita Savitri Bakal Jadi Dosen?

Sukses Jadi Influencer dan Youtuber, Gita Savitri Bakal Jadi Dosen?

Tim - detikInet
Selasa, 10 Nov 2020 15:00 WIB
OOT Batik Hijab Gita Savitri
Gita Savitri (Foto: Instagram @gitasav)
Jakarta -

Buat kamu para milenial siapa yang tak kenal Gita Savitri, perempuan cantik yang populer karena konten-kontennya di media sosial. Katanya, dia mau jadi dosen lho.

Gita Savitri lahir di Palembang, 27 Juli 1992. Selain jadi kreator konten video YouTube, blogger, dan pemengaruh media sosial, Gita juga menulis buku berjudul 'Rentang Kisah' yang menceritakan kisah cintanya yang inspiratif.

Konten YouTube yang Segar

Tak seperti youtuber kebanyakan yang mengekspos kehidupan saat menjadi mahasiswa di luar negeri, semasa berkuliah di Jerman, Gita Savitri justru kerap memberikan opininya tentang berbagai isu di Indonesia maupun dunia dengan bahasan ala anak muda melalui kanal youtubnya.

Bermula dari unggahan di Youtubenya berjudul 'Kuliah di Jerman | Story' yang diunggah pada 26 Juni 2016, kini akunnya telah memiliki lebih dari 1 juta pengikut.


Influencer Anak Muda

Tak hanya menyoal kehidupan dan opininya tentang sebuah topik kekinian, Gita juga rajin memberi tips kepada anak-anak muda untuk terus belajar dan berkarya.

Tak heran jika hingga saat ini, banyak sekali anak-anak muda yang menjadikan perempuan asal Palembang ini sebagai inspirasi dalam hal pendidikan dan kreativitas. Bahkan tak sedikit yang meniru jejaknya menjadi seorang pelajar yang berkuliah di luar negeri.

Menjadi Dosen d'Youthizen Virtual Class

Tak berhenti memberi inspirasi di youtube dan media sosialnya saja, lulusan Freie Universitas Berlin ini juga bakal menyapa mahasiswa di seluruh Indonesia dengan menjadi dosen tamu d'Youthizen Virtual Class, lho.

Gita bakal memberi ilmu dan pengalamannya tentang bagaimana menjadi influencer dan selebgram yang kreatif dan inspiratif. Penasaran mau jadi mahasiswanya Gita? Caranya gampang, kamu tinggal ikutan d'Youthizen Virtual Class yang akan digelar pada 15-16 November 2020 pukul 13.00-15.30 WIB.

Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini atau bisa daftar melalui detikevent.

Yuk segera daftar, jangan sampai kehabisan. Ajak teman-teman kamu untuk ikut kuliah bareng bersama mahasiswa dari seluruh Indonesia dan luar negeri hanya di acara ini. Ayo jadi pintar dengan ikutan d'Youthizen Virtual Class!



Simak Video "Anak Zillenials Wajib Punya Skill Ini !"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)