Lazada Tebar Voucher Jutaan Rupiah & Diskon 99% di Festival 11.11

Lazada Tebar Voucher Jutaan Rupiah & Diskon 99% di Festival 11.11

Yudistira Imandiar - detikInet
Kamis, 05 Nov 2020 18:05 WIB
Lazada Indonesia
Foto: dok. Lazada
Jakarta -

Festival Belanja Online 11.11 Lazada memberikan berbagai keuntungan berbelanja bagi konsumen. Ada diskon belanja hingga 99 persen, serta voucher belanja dengan nominal jutaan rupiah.

"Tiba saat untuk melengkapi rangkaian keceriaan di akhir tahun ini dengan meluncurkan 'Lazada 11.11 Diskon Terbesar Satu Hari'. Dan kali ini kita mau membawa lebih banyak keceriaan, lebih banyak kehebohan dan ini semua ditujukan untuk memeriahkan program belanja online yang selalu ditunggu-tunggu konsumen kami," kata Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam konferensi pers secara virtual, Kamis (5/11/2020).

Festival Belanja Online 11.11 Lazada bergulir sepanjang tanggal 1-11 November 2020. Pada tanggal 9 November Lazada menggelar game show 'Guest it' yang akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan berbagai hadiah dengan menebak harga produk yang ditampilkan dalam acara tersebut. Game show ini akan disiarkan melalui aplikasi streaming Lazlive.

"Dilanjutkan dengan 11.11 Super Show di tanggal 10 November, yang akan menampilkan artis-artis terkemuka di Indonesia," imbuh Monika.

Di tanggal 1-10 November, pengguna Lazada dapat mengumpulkan voucher belanja senilai Rp 111.000 sampai dengan Rp 1.111.000. Voucher bisa didapatkan di aplikasi Lazada setiap jam 11 siang dan 11 malam.

"Di tanggal 11 (November), Lazada akan memberikan diskon besar-besaran. Harga banting untuk produk-produk berkualitas. Harga banting berlaku untuk ribuan produk, pesta voucher dengan jutaan voucher yang akan dibagikan setiap harinya, dan juga bebas ongkir ke seluruh Indonesia selama satu hari," papar Monika.

SVP Traffic Operations and Seller Engagement Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menambahkan Lazada juga memiliki program Laztraktir di Festival Belanja Online 11.11. Dalam program tersebut, konsumen dapat menikmati diskon belanja hingga 99 persen untuk produk bertanda 'LazTraktir'.

"Ketika mencari produk di Lazada, pilih filter 'LazTraktir', nanti muncul lah semua produk yang berlaku untuk promosi 99 persen. Di halaman produknya bisa klik voucher 50 persen ditambah 49 persen, jadi deh 99 persen. Sudah seperti dibayarin oleh Lazada," kata Haikal.

Haikal mengatakan pengguna Lazada juga bisa mengumpulkan lebih banyak voucher dengan memainkan game terbaru Happy Bounce di aplikasi Lazada. Cara memainkannya, kata Haikal, sangat mudah.

Pengguna tinggal masuk ke menu 'coin & reward' di homepage aplikasi Lazada, pilih 'Happy Bounce', lalu klik 'Play'. Pengguna tinggal mengarahkan karakter kucing lucu di permainan Happy Bounce ke arah kiri dan kanan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin untuk mendapatkan voucher belanja.

Guna menunjang pelayanan berbelanja untuk konsumen di Festival Belanja Online 11.11, Lazada turut menyiapkan ekosistem layanan, seperti fasilitas logistik, customer care, dan lainnya.

Chief Customer Officer Lazada Ferry Kusnowo mengatakan Lazada akan menambah jumlah customer care, serta memberikan training dan pembekalan informasi bagi para agen customer care untuk memberikan layanan optimal ke konsumen. Selain itu, chatboard 'CLEO' di platform Lazada juga siap menjawab pertanyaan dan keluhan konsumen selama 24 jam 7 hari dalam sepekan.

"Pengalaman pengiriman belanja yang tepat waktu didukung adanya warehouse kami yang ada di kota-kota utama. Belum lagi kami menambahkan sortation centre yang baru dibangun, kita ada lebih dari 110 hub. Khusus untuk acara 11.11 diskon satu hari ini kami menyediakan lebih dari 10 ribu kurir untuk pengiriman yang cepat dan tepat untuk konsumen," urai Ferry.



Simak Video "Tokopedia Cs Pungut PPN Belanja Mulai Desember"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/fay)