PS5 Trending di Medsos Gara-gara Filter IG PS5

PS5 Trending di Medsos Gara-gara Filter IG PS5

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 03 Nov 2020 21:40 WIB
Filter PS5
Filter IG PS5 bikin console ini melejit di trending topic Twitter (Foto: istimewa)
Jakarta -

Filter IG PS5 BOX buatan aroneverything, menjadi filter baru di Instagram yang populer. Semua orang mencoba filter ini, seolah-olah box PS5 sudah sampai dan membagi fotonya di Instagram atau Twiter.

Tujuannya sudah pasti untuk mengerjai teman atau famili dengan pura-pura sudah punya PS5. Banyak yang tertipu, tapi lama-lama tahu juga kalau ini cuma filter Instagram.

Tak pelak, PS5 pun ada di posisi atas trending topic Twitter saat dipantau detikINET, Selasa (3/11/2020) malam ini. Sudah ada 8.466 tweet dan jumlahnya terus bertambah. Semua saling bercanda dengan filter lucu dan iseng ini.

Bahkan ada beberapa yang sengaja nge-prank orangtuanya, wah jangan ditiru nih kalau ini. Seperti biasa, aneka meme pun ikut menyusul hadir.

Tampaknya PS5 bukan cuma trending di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Inilah beberapa komentar kocak netizen di Twitter:



Kamu mau ikutan juga? Inilah tutorialnya:

Cara memakai filter IG PS5:

  • Buka IG Story dan scroll filter sampai ujung kanan
  • Pilih Browse Effects
  • Di Effect Gallery ketik PS5 Box di kolom pencarian
  • Pilih PS5 Box dari aroneeverything
  • Filter siap digunakan

Nah, cukup tekan filter tersebut lalu tekan tombol try it. Voilla! PS5 langsung muncul di lokasi yang dibidik kamera. Ukurannya pun bisa diperkecil dan diperbesar dengan sentuhan jari, untuk membuatnya makin realistis sesuai background.

Jika ingin membeli PS5 yang sebenarnya, harap bersabar ya dan tentunya siapkan dana yang cukup. Pada tanggal 19 November 2020, PS5 akan dijual secara global namun belum ada kepastian apakah itu termasuk di Indonesia. Meski begitu, PS5 telah mendapatkan sertifikasi Kominfo sehingga bisa dipastikan akan dijual di Indonesia, tinggal soal waktu.



Simak Video "Menuai Kritik Warganet, TNI AU Trending di Twitter "
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)