Buruan Daftar! d'Youthizen Virtual Class Hampir Habis

Buruan Daftar! d'Youthizen Virtual Class Hampir Habis

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 29 Okt 2020 12:20 WIB
dYouthizen Virtual Class Edisi Keempat
Buruan Daftar! d'Youthizen Virtual Class Hampir Habis (Foto: detikcom)
Jakarta -

Pendaftaran kuliah online kreatif d'Youthizen Virtual Class disambut antusias. Kuota untuk kuliah hari pertama hampir habis. Ayo, jangan ketinggalan.

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti. Para dosen akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.

d'Youthizen Virtual Class akan datang lagi dengan edisi keempat dan membawa tema 'Upgrade Your Skill in Digital Era'. d'Youthizen Virtual Class yang ketiga, sukses diikuti ribuan peserta mahasiswa dari seluruh Indonesia. Yang keempat sudah pasti tidak kalah serunya.

Catat nih waktunya ya! d'Youthizen Virtual Class akan digelar pada 30-31 Oktober 2020 pukul 13.00-15.30 WIB. Dosen tamunya seru-seru nih, kamu akan belajar bagaimana berpikir kreatif dan mencari peluang dari hobi, minat dan bakat menjadi profesi yang bisa menghasilkan uang.

Kuliah online hari pertama pada Jumat 30 Oktober 2020 akan menampilkan dosen Deputy Head of Sales detikcom, Kris Aditya. Kris akan mengajari jurus-jurus marketing ala detikcom. Setelah itu, Steven Pasaribu akan tampil bernyanyi menghibur kelas online.

Kemudian, siap-siap dengan dosen kedua musisi Eka Gustiwana dari Weird Genius. Kapan lagi nih diajari Eka Gustiwana. Eka akan membawa kuliah tentang How to Think Like a Genius. Materi kuliahnya tentang berpikir kreatif, out of the box, proses pembuatan konten kreatif, mencari ide dan memanfaatkan medsos untuk promosi konten kreatif. Bertindak sebagai dosen pembimbing adalah Safira Umm.

Eits, masih ada hari kedua nih. Sabtu 31 Oktober 2020 akan menampilkan dosen Product Manager Vivo Indonesia Risa Rismayanti dengan kuliah How to Create high Tech Products Customers Love. Risa akan menjelaskan bagaimana membuat ide, menjadi sebuah produk yang dibutuhkan orang. Usai kuliah sesi pertama, ada Nadiya Rawil yang akan mengisi sesi hiburan dengan lagu-lagunya.

Sesi pamungkas akan menghadirkan kolaborasi dua dosen tamu sekaligus. Ada Musisi Yura Yunita lho! Dia akan berduet dengan Meutia Maharani, pro player dan PUBG Mobile Campus Ambassador. Mata kuliahnya adalah Ways to make Extra Money, Turning Hobbies Into Jobs.

Yura akan berbagi inspirasi bagaimana awalnya dia membangun karir menjadi musisi profesional. Meutia juga akan berbagi inspirasi bagaimana hobi main game sambil tetap kuliah, lalu menjadi pemain pro.

Kamu bisa bebas tanya jawab dan juga mendapatkan e-sertifikat. Yang paling penting nih, acara ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Pendaftaran untuk hari pertama, Jumat 30 Oktober 2020 kuota sudah menipis nih dan akan ditutup hari ini, Kamis (29/10/2020). Sedangkan, pendaftaran untuk hari kedua, Sabtu 31 Oktober 2020 masih akan dibuka sampai Jumat sore besok.

Kamu #detikIniBisa daftar di aplikasi detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Bagi yang belum memiliki aplikasi-nya, cukup klik di sini atau bisa daftar melalui detikevent.

Acara ini disponsori oleh vivo V20 | V20 SE. Kini vivo V20 | V20 SE dapat dibeli melalui layanan Whatsapp atau delivery service dari vivo Indonesia. Dan dapatkan juga promo menarik hanya di Toko Resmi vivo Indonesia melalui platform e-commerce. Cek info lebih lanjutnya di vivo.com/id sekarang.

Yuk segera daftar, hari ini terakhir untuk kuliah hari pertama, jangan sampai kehabisan. Ajak teman-teman kamu untuk ikut kuliah bareng bersama mahasiswa dari seluruh Indonesia dan luar negeri hanya di d'Youthizen Virtual Class. Sampai bertemu ya!



Simak Video "Anak Zillenials Wajib Punya Skill Ini !"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/afr)