Jelang Libur Akhir Tahun, Shopee Gelar 11.11 Big Sale

Jelang Libur Akhir Tahun, Shopee Gelar 11.11 Big Sale

Reyhan Diandri - detikInet
Kamis, 22 Okt 2020 22:11 WIB
Shopee
Foto: Shopee
Jakarta -

Menyambut persiapan libur akhir tahun, Shopee Indonesia menghadirkan program 11.11 Big Sale dengan berbagai promo menarik bagi para penggunanya. Di bulan ini Shopee menggelar 11.11 Shopee Gajian Sale, untuk melengkapi rangkaian acara program tersebut.

"Untuk dapat kembali menghadirkan kemeriahan di tengah perencanaan kegiatan akhir tahun keluarga dari rumah, Shopee menghadirkan Shopee 11.11 Big Sale dengan menawarkan penawaran super antara lain COD Gratis Ongkir Rp 0, Pasti Diskon 50% dan ShopeePay Deals Rp 1 yang bisa diakses dari fitur Deals Sekitarmu mulai dari 1 hingga 11 November 2020," ujar Head of Brands Management Shopee Indonesia Daniel Minardi, dalam acara BincangShopee yang disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom, Kamis (22/10/2020).

11.11 Shopee Gajian Sale akan diadakan pada tanggal 25 Oktober - 27 Oktober. Pengguna dapat menikmati rangkaian promo diskon, seperti gratis ongkos kirim Rp 0, flash sale serba Rp 60 ribu sampai dengan 7 kali sehari dan cashback 100% untuk semua kategori. Daniel mengatakan selain mengadakan Gajian Sale, terdapat sebuah inisatif dari Shopee 11.11 Big Sale untuk membantu anak-anak yang terdampak pandemi COVID-19.

Inisiatif tersebut bernama Shopee 11.11 Big Charity, yang serentak diadakan pada 7 negara tempat Shopee beroperasi. "Di Indonesia Shopee sendiri bekerja sama dengan Save The Children sebagai organisasi yang memiliki fokus untuk membantu anak-anak di Indonesia lewat rangkaian program positifnya,"imbuhnya.

Menurut Daniel, Shopee 11.11 Big Charity ini mengangkat tema 'Bantu Pendidikan Anak Indonesia'. Shopee pun bersama Save The Children membuka donasi di dalam aplikasi Shopee untuk menggalang dana dengan tujuan membantu anak untuk memiliki akses

Daniel juga mengatakan akhir tahun ini memang berbeda dan memiliki tantangan tersendiri khususnya dalam menciptakan ide atau aktivitas kreatif yang dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga dari rumah. Berangkat dari hal tersebut, Shopee juga menggelar acara BincangShopee 11.11 Big Sale dengan tema "Ciptakan Kebahagiaan Akhir Tahun dari Rumah".

"BincangShopee kali ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi para orang berbagi cerita mengenai tantangan yang dihadapi dalam mempersiapkan liburan akhir tahun serta memberikan inspirasi akan pentingnya kestabilan diri setiap individu dalam keluarga untuk menciptakan suasana bahagia dari rumah," pungkasnya.

Sementara itu, Co-Founder Parentalk.id Nucha Bachri merasa senang dapat berpartisipasi dalam diskusi serta berbagi cerita dalam BincangShopee kali ini. Sebagai pasangan dan orang tua, ia juga ikut merasakan pengaruh dari pandemi COVID-19.

Menurut Nucha, selain dalam kegiatan usaha dan belajar mengajar, salah satu dampak atau pengaruh yang dirasakan adalah saat akan melakukan persiapan akhir tahun. "Dengan keterbatasan mobilitas, kami paham rasa bingung yang dihadapi khususnya dalam mencari solusi serta alternatif kegiatan menyenangkan untuk satu keluarga yang dapat dilakukan dari rumah," ungkapnya.

"Melalui BincangShopee hari ini kami berharap dapat memberikan inspirasi untuk para orang tua dalam menciptakan ide kreatif menghadirkan kegiatan untuk keluarga serta menjadi pengingat bahwa kebahagiaan diri mengambil peran penting khususnya dalam menciptakan suasana bahagia dari rumah," pungkasnya.



Simak Video "Pengalaman Anya Geraldine Pakai Uang Elektronik di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/ega)