Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Jokowi Video Call Pakai iPhone, Netizen Instagram: HP-nya Bagus Pak

Tim - detikInet
Minggu, 27 Sep 2020 15:48 WIB
iPhone 11 Pro
Foto: Adi Fida Rahman/detikINET
Jakarta -

Sekretariat Presiden Biro Pers, Media, dan Informasi mengunggah video yang menunjukkan Presiden Joko Widodo tengah melakukan panggilan video dengan seorang dokter, dan netizen pun salah fokus dengan ponsel yang dipakai oleh Jokowi.

Panggilan video tersebut berlangsung antara Jokowi dengan seorang dokter bernama Faisal Rizal Matondang, yang bertugas di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso. Dalam caption postingan tersebut, disebut dokter Faisal sudah berbulan-bulan menjadi garda terdepan dalam penanganan COVID-19.

"Berbincang dengan Bapak Faisal Rizal Matondang, seorang dokter spesialis paru, yang bertugas di RSPI Prof. Dr. Sulianti Saroso, pagi ini, membuat membuat saya terharu dan berterima kasih. Berbulan-bulan lamanya, dokter Faisal dan para koleganya berjuang di garda terdepan penanganan Covid-19," seperti tertera dalam caption tersebut.

Namun sejumlah netizen malah salah fokus dengan ponsel yang dipakai oleh Jokowi. Dalam video tersebut memang terlihat bahwa ponsel yang dipakai adalah sebuah iPhone 11 Pro/Max, yang terlihat dari modul kamera belakang yang berisi tiga kamera.

"HP nya bagus pak! Pasti mahal yaa harganya 😅," tulis k*********n

Ada juga yang langsung menebak bahwa ponsel yang dipakai oleh Jokowi itu sebuah iPhone 11 Pro Max.

"Ternyata presiden RI pake iPhone 11 pro max," tulis netizen lain.

Masih banyak komentar unik dan menarik lain dari para netizen Instagram di kolom komentar video tersebut. Namun banyak juga yang berterima kasih kepada para dokter dan tenaga kesehatan atas perjuangannya selama pandemi Corona ini.

[Gambas:Instagram]






Simak Video "Demo Mahasiswa di Istana Bogor Dibubarkan Paksa Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)