Selama Pandemi, GrabProtect Layani 26 Juta Km Perjalanan

Selama Pandemi, GrabProtect Layani 26 Juta Km Perjalanan

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Rabu, 23 Sep 2020 14:51 WIB
Grab
Foto: Grab
Jakarta -

Grab baru saja meluncurkan GrabProtect di Jayapura, yakni protokol keamanan dan kebersihan untuk meminimalisir risiko penyebaran COVID-19 dari transportasi online. Tercatat selama pandemi ini, GrabProtect sudah melayani 26 Juta Km perjalanan.

Head of East Indonesia Grab Indonesia Halim Wijaya mengatakan hal ini merupakan komitmen Grab untuk terus berinovasi dalam memberikan platform digital yang aman bagi masyarakat dan mitra pengemudi selama pandemi ini.

"Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan baik dari pemerintah, masyarakat dan mitra pengemudi sehingga armada khusus ini telah melayani lebih dari 26 juta kilometer setelah diluncurkan pada April lalu," ungkapnya dikutip dari situs resmi Grab, Rabu (23/9/2020).

Ia menuturkan hingga kini GrabProtect itu telah hadir di puluhan kota di Indonesia dari Pulau Sumatera hingga Papua. Armada GrabBike Protect dan GrabCar Protect itu juga telah menjadi opsi perjalanan bagi masyarakat selama pandemi.

"Dengan kebutuhan masyarakat yang akan opsi transportasi yang lebih aman di tengah pandemi, armada GrabBike Protect dan GrabCar Protect telah melayani lebih dari 26 juta kilometer perjalanan di berbagai kota di Indonesia. Jarak ini setara dengan 4.600 kali pulang pergi dari Aceh hingga Jayapura," jelasnya.

Halim menegaskan ke depan Grab akan selalu berinovasi memberikan layanan terbaik bagi para mitra dan juga pelanggan dalam memanfaatkan teknologi untuk kebaikan.

"Kami berharap, semoga dengan adanya layanan GrabProtect ini dapat membantu masyarakat beraktivitas di tengah pandemi dengan rasa aman dan tetap dapat terus mendukung jalannya roda perekonomian. Mari bersama bergotong royong untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia," pungkas Halim.



Simak Video "Skuter Listrik Beroperasi Lagi di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/fay)