Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Tuah Instagram Beckham, Jersey Ketiga MU yang Diejek Jadi Menawan

Fino Yurio Kristo - detikInet
Selasa, 08 Sep 2020 10:46 WIB
David Beckham
David Beckham pakai jersey ketiga MU. Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini, bocoran jersey ketiga Manchester United jadi bahasan lantaran banyak yang kurang sreg, termasuk dari fans Setan Merah sendiri. Akan tetapi jadi lain ceritanya kala dipakai oleh legenda MU, David Beckham.

Warna jersey ketiga MU adalah kombinasi hitam-putih, dengan motif garis-garis. Tidak sedikit yang mengkritik desain tersebut, yang dianggap kelewat berani dan terlampau jauh dari tradisi. Di antaranya, ada yang memiripkan desain jersey ketiga Man United ini dengan sapi, harimau, zebra... bahkan zebra cross!

Walau belum diresmikan, Beckham di akun Instagram telah memakai jersey tersebut dan seolah menjadi konfirmasi bahwa memang inilah kostum ketiga MU. Netizen pun heboh dan jadi menanggapi positif lantaran beda saat dipakai oleh sang mantan megabintang sepakbola.

"Love the new United shirt," demikian caption singkat Becks sembari memberi tag pada akun Manchester United dan Adidas. Terlihat ia sedang duduk dan memakai kostum bersangkutan.

View this post on Instagram

Love the new United shirt 🙌🏻 @ManchesterUnited @adidasfootball #ReadyForSport

A post shared by David Beckham (@davidbeckham) on Sep 7, 2020 at 10:58am PDT

Netizen telah menghujani foto tersebut dengan lebih dari 737 ribu Like dan banyak komentar. Sebagian mengaku kostum tersebut jadi menawan karena dipakai oleh Beckham.

"Kamu membuat kostum ini jadi terlihat bagus," cetus sebuah komentar yang diamini oleh netizen lainnya. "Hanya dia sih yang bisa terlihat keren dengan kostum zebra ini," sebut komentar berikutnya.

"Kamu sudah sukses menyelamatkan karir desainernya, David," sebut sebuah komentar yang cukup kocak.

Tapi ada juga yang tetap berkomentar miring. "Saya cinta United dan saya cinta kamu juga Becks. Namun kaos ini terlihat mengerikan," demikian sebut seorang fans Manchester United di Instagram Beckham.



Simak Video "David Beckham dan Victoria Terkena Virus Corona?"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)