Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Produksi Konten Netflix

Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Produksi Konten Netflix

Josina - detikInet
Jumat, 04 Sep 2020 12:24 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Produksi Konten Netflix (Foto: Instagram)
Jakarta -

Delapan bulan setelah mengumumkan rencana untuk keluar dari keluarga kerajaan Inggris, kini Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan akan berfokus pada dunia hiburan Hollywood.

Mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Netflix untuk memproduksi konten-konten khusus selama beberapa tahun ke depan

Konten tersebut meliputi film dokumenter, film layar lebar, acara bernaskah dan serial anak-anak yang khusus ditayangkan untuk Netflix.

Dilansir detiINET dari Engadget, sejak bulan Maret kemarin mereka tinggal di kawasan Los Angeles dan telah mendirikan rumah produksi sendiri.

"Fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan. Sebagai orangtua baru membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami," kata mereka dalam sebuah pernyataan kepada New York Times.

"Kami percaya Netflix akan membantu kami berbagi konten yang berdampak melalui jangkauannya yang belum pernah terjadi sebelumnya." lanjutnya.

Netlflix sendiri saat ini sudah memiliki 192 juta pengguna yang tentu diharapkan mereka bahwa kontennya akan dapat dilihat oleh orang banyak.

Seperti diketahui Meghan sendiri adalah mantan seorang aktris Hollywood namun ia mengatakan tidak memiliki rencana untuk kembali ke dunia akting meskipun dirinya dan suaminya ada kemungkinan muncul di film Dokumenter, Harry muncul di dokumenter Paralimpiade Rising Phoenix yang tayang di Netflix.

Netflix sendiri belum mengungkapkan nilai dari kesepakatan tersebut. Namun Netflix memiliki rekam jejak dalam mengeluarkan banyak uang untuk nama-nama terkenal.

Seperti pada tahun 2018 yang membuat kesepakatan serupa dengan Barack dan Michelle Obama, dan juga produksi mereka telah mengirimkan film dokumenter pemenang Oscar ke Netflix.

Lalu Netflix juga menandatangani kontrak dengan showrunners Game of Thrones yaitu David Benioff dan DB Weiss dan mencapai kesepakatan senilai USD 200 juta yang dilaporkan tahun lalu. Netflix juga telah merekrut Ryan Murphy dan Shonda Rhimes.



Simak Video "Pangeran Harry-Meghan Markle Teken Kontrak dengan Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)