J&T Express Bagi-bagi Hadiah, Ada Emak-emak Minta Oven Buat Bikin Kue

J&T Express Bagi-bagi Hadiah, Ada Emak-emak Minta Oven Buat Bikin Kue

Abu Ubaidillah - detikInet
Selasa, 25 Agu 2020 17:35 WIB
J&T Express
Foto: Dok. J&T Express
Jakarta -

Perusahaan jasa pengiriman J&T Express menggelar program Share and Win, yakni giveaway di media sosial dengan hadiah yang bermacam-macam mulai dari barang kebutuhan rumah tangga, elektronik, otomotif, hingga logam mulia.

Ini merupakan salah satu program untuk merayakan ulang tahun J&T ke-5 pada 20 Agustus 2020 lalu. J&T Express diketahui telah melakukan berbagai program yang telah berlangsung sejak tanggal 15 Juli 2020-30 Agustus 2020 mendatang melalui media sosial.

Sementara program hadiah lainnya adalah J&T Gapai Mimpimu yang selesai pada 20 Agustus kemarin. Pada program ini, peserta diberi pertanyaan seputar impian dan keinginannya untuk mencapai impian tersebut.

Program ini banyak diikuti oleh masyarakat, sehingga mendapat antusiasme yang cukup besar. Sampai-sampai ada ibu-ibu atau emak-emak yang meminta oven untuk membuat kue. Ibu itu ingin menggunakan oven tersebut untuk berjualan kue karena sang suami sudah tak bekerja.

"Ketika kita kasih kebebasan mereka minta apa, mereka hanya minta barang-barang yang sederhana tapi sangat bermanfaat buat aktivitas mereka. Jadi ada dokter di daerah cuma minta stetoskop baru, ada juga yang ibu-ibu minta oven untuk bikin kue untuk jualan karena suaminya terkena PHK," ungkap Brand Manager J&T Express Indonesia Herline Septia pada Press Conference Semarak Ulang Tahun J&T Express yang diselenggarakan via aplikasi zoom, Selasa (25/8/2020).

Sementara untuk mengikuti giveaway dalam program Share and Win di sosial media, follower dan pelanggan J&T Express hanya perlu memberikan like, dan komentar apa saja. Lebih baik lagi kalau di-publish pada Story.

"Nanti dari comment itu kita undi siapa yang namanya keluar, komennya keluar dia akan langsung memenangkan undian tersebut," ujar Herline.

Sekadar diketahui, pada 30 Agustus 2020 nanti J&T juga akan menyelenggarakan perayaan Semarak Ulang Tahun J&T Express dengan menghadirkan berbagai artis Tanah Air mulai dari Raisa, Tiara Andini, Andmesh, Via Vallen, Jaz, Weird Genius, hingga Noah dengan dipandu host Vincent & Desta.

Selain menghadirkan berbagai artis Tanah Air, Herline mengatakan J&T juga akan mengadakan undian berhadiah lagi untuk para pelanggannya dengan total hadiah mencapai Rp 4 miliar.

Adapun hadiah yang akan diundi antara lain grand prive 2 unit rumah, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Toyota Innova, 1 Unit Mitsubishi Xpander, 5 unit Yamaha NMAX 10 unit Yamaha Fino Grande, 10 unit logam mulia 25 gram, serta ratusan smartphone kepada pengguna setia layanan J&T Express periode 15 Juli 2020-25 Agustus 2020.

"J&T Express dapat terus berkembang tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kami,sehingga dalam momentum spesial ini kami selenggarakan rangkaian kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada pelanggan J&T Express di seluruh Nusantara. Puncaknya, J&T Express kembali memberikan kejutan undian berhadiah dengan total Rp 4 miliar," pungkasnya.

(prf/fay)