Bukan di Gudangmovies 21 dan Indofilm, Drakor Flower of Evil Ada di Viu

Bukan di Gudangmovies 21 dan Indofilm, Drakor Flower of Evil Ada di Viu

Lusiana Mustinda - detikInet
Minggu, 23 Agu 2020 21:15 WIB
Flower of Evil
Foto: Flower of Evil (dok. tvN)
Jakarta -

Nonton film online di situs ilegal seperti Gudangmovies21 dan Indofilm sudah tidak disarankan. Tak hanya kualitas gambar yang tak bagus, memilih situs ilegal juga bisa merugikan kamu dan memiliki risiko terhadap keamanan cyber.

Pecinta drama Korea pun kini tak perlu melirik situs ilegal. Karena Viu dan juga Netflix telah menayangkan banyak drama Korea terbaru ataupun lawas yang bisa kamu nikmati dengan kualitas gambar terbaik.

Drama Korea berjudul Flower of Evil telah menayangkan episode perdananya pada 29 Juli 2020 dan dapat ditonton melalui platform video, Viu.

Adegan di drama Korea Flower of EvilAdegan di drama Korea Flower of Evil Foto: Adegan di drama Korea Flower of Evil (dok. tvN)

Flower of Evil merupakan drama misteri tentang suami yang selama ini menyembunyikan identitas dirinya dari istrinya sendiri yang berprofesi sebagai detektif polisi. Dibintangi oleh Lee Jon Gi (Baek Hee Sung) dan Moon Chae Won (Cha Ji Won), drama ini menawarkan kisah berbeda dari hubungan rumah tangga suami-istri.

Sinopsis Flower of Evil bermula ketika Baek Hee Sung (Lee Joong Gi) menikah dengan Cha Ji Won (Moon Chae Won). Pernikahan keduanya dikaruniai seorang putri. Meskipun awal pernikahannya terasa normal, namun hingga suatu hari Ji Won menemukan bukti adanya kasus pembunuhan yang mengarah pada suaminya.

Ternyata masa lalu Hee Sung yang kelam akhirnya bisa tercium oleh sang istri meskipun sudah ia tutup rapat.

Sementara itu, ayah Hee Sung, Baek Man Woo (Song Jong Hak) dikenal sebagai kepala rumah sakit. Pria yang perilakunya hangat ini ternyata juga menyimpan banyak rahasia. Bagaimana kelanjutan dramanya?

Adegan di drama Korea Flower of EvilAdegan di drama Korea Flower of Evil Foto: Adegan di drama Korea Flower of Evil (dok. tvN)

Bagi kamu yang penasaran dan belum menonton secara online Flower of Evil bisa langsung cek di Viu. Viu bisa ditonton melalui smartphone ataupun browser PC. Viu menyediakan paket Dasar dan Premium.

Untuk paket dasar Viu, pengguna bisa mengunduh semua video yang tersedia secara gratis dengan hampir 70 persen video yang disediakan secara gratis dan pengguna tidak perlu mendaftar dan berlangganan.

Dan untuk paket Premium, penggunanya dapat mengakses semua konten dalam aplikasi Viu tetapi diharuskan untuk melakukan registrasi dan juga berlangganan di Viu.

Nah bagi kamu detikers, yuk nonton drama Flower of Evil di Viu ya. Jangan menonton film online di Gudangmovies21 atau Indofilm.



Simak Video "10 Drama Korea 2021 dengan Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/erd)