Bukan Mangaku dan Oploverz, Ini 5 Web Manga Online Legal untuk One Piece

Bukan Mangaku dan Oploverz, Ini 5 Web Manga Online Legal untuk One Piece

Rosmha Widiyani - detikInet
Minggu, 23 Agu 2020 18:55 WIB
Manga One Piece
Foto: Istimewa/Bukan Mangaku dan Oploverz, Ini 5 Web Manga Online Legal untuk One Piece
Jakarta -

Selain nonton film, baca web manga online jadi pilihan kegiatan saat liburan. Salah satunya manga One Piece, sebuah judul komik bergenre fantasy-adventure yang selalu ditunggu penggemarnya.

Web manga online yang diakses tentunya harus legal bukan di situs Mangaku atau Oploverz. Situs legal menjamin kualitas gambar dan teks yang dibaca pecinta manga, serta menjamin komikus mendapat hak dari karyanya. Situs manga menyediakan berbagai judul animasi Jepang, bukan cuma kisah Luffy dalam One Piece.

Berikut 5 web manga online legal yang menyediakan One Piece dan judul lainnya:

1. Mangaplus

Web manga online ini adalah situs resmi Shonen Jump, sehingga gambar dan tulisan dijamin bisa terbaca dengan jelas. Sebagai situs berbayar, pecinta web manga online tidak terganggu iklan pop up yang kadang muncul. Situs juga menyediakan layanan gratis, meski tidak bisa mengakses semua manga online.

2. Crunchyroll

Selain rutin update serial manga terbaru, Crunchyroll juga menyediakan forum bagi pecinta animasi Jepang ini. Penyuka manga bisa berdiskusi, review, atau menanyakan berbagai hal terkait serial animasi favoritnya. Berbagai serial manga Crunchyroll bisa diakses lebih baik bagi anggota berbayar, sedangkan layanan gratis disediakan terbatas.

3. Book Walker

Situs Book Walker menyediakan berbagai genre manga misal drama, komedi, aksi, horor, dan fantasi dengan berbagai judul. Manga bisa dinikmati dengan membeli kemudian mendownload serial animasi yang diinginkan. Web manga online ini cocok bagi yang benar-benar menyenangi manga dan ingin judul yang spesifik.

4. ComicWalker

Web manga online pilihan selanjutnya adalah ComicWalker yang menyediakan layanan gratis buat pecinta serial animasi Jepang. Situs ini menyediakan fitur Favourite yang memudahkan pecinta manga mengakses kembali serial kesukaannya. Selain itu, ada fitur Calendar untuk melihat tanggal update manga di situs ini.

5. ComiXology

Berbagai judul manga tersedia di situs web manga online yang dikelola Amazon ini, bukan hanya yang merupakan serial animasi Jepang. Beberapa produk komik ComiXology yang tersedia diterbutkan DC, Marvel, Image, Archie, Fantagraphics, dan Dark Horse. Penyuka manga bisa membayar tarif untuk menikmati akses yang semua komik di web manga online ini.



Simak Video "Naruto Dikabarkan Mati, Meme Yasinan Ramaikan Medsos"
[Gambas:Video 20detik]
(row/erd)