Telkom Luncurkan Paket IndiHome Edisi Kemerdekaan, Bonus Kuota 600 GB

Telkom Luncurkan Paket IndiHome Edisi Kemerdekaan, Bonus Kuota 600 GB

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Rabu, 19 Agu 2020 09:06 WIB
IndiHome
Foto: IndiHome
Jakarta -

PT Telkom Indonesia (persero) Tbk (Telkom) luncurkan IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan dengan diskon spesial 17% untuk 8 Minipack Channel TV terfavorit dan bonus kuota 50 GB hingga 600 GB. Paket itu juga didukung dengan berbagai pilihan kecepatan dari 10 Mbps hingga 50 Mbps dan beragam pilihan konten interaktif

FM Venusiana R selaku Direktur Consumer Service Telkom mengatakan IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan dapat memenuhi kebutuhan digital keluarga Indonesia dalam melakukan gaya hidup baru dengan beraktivitas di rumah karena adanya social distancing.

"IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan merupakan sebuah wujud komitmen kami dalam menjadi bagian masyarakat Indonesia, khususnya dalam memenuhi kebutuhan digital Nusantara," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (19/8/2020).

"Tak hanya diskon spesial, namun Pelanggan IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan dan Pelanggan existing juga akan mendapatkan bonus kuota 50GB hingga 600GB sesuai dengan kecepatan dari paket langganannya. Bonus kuota ini berlaku sampai akhir Oktober yang dapat memudahkan pelanggan dalam menjalankan produktivitas dari rumah," imbuhnya.

IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan dilengkapi dengan layanan triple play (internet, telepon dan TV Interaktif) dan tersedia berbagai pilihan kecepatan internet yaitu 20 Mbps dan 50 Mbps. Dengan dua kecepatan internet ini, pelanggan dapat mengakses fasilitas internet dengan lancar.

Nikmati juga keseruan di rumah bersama keluarga dengan menonton tayangan edutainment berkualitas dengan 95 Channel (84 SD + 11 HD) dan 8 minipack favorit yaitu IndiBasketball, IndiKids Lite, Extra HD, IndiKids Bright, IndiAction, IndiSport, Add-On Essential, atau IndiKids.

Bagi Pelanggan yang ingin menghubungi keluarga atau kerabat dekat kini tak perlu khawatir, IndiHome Paket Semangat Kemerdekaan juga menyediakan gratis telepon 100 menit untuk panggilan lokal SLJJ.


Melalui paket ini, IndiHome berharap dapat turut andil dalam membangun bangsa yang maju melalui konten-konten yang mendukung pendidikan dan kreativitas. Walaupun situasi sedang tidak menentu, pihaknya percaya masyarakat Indonesia dapat terus berinovasi dan melakukan produktivitasnya dari rumah serta beralih melakukan aktivitas menggunakan media digital untuk menghindari kontak fisik.

IndiHome percaya masyarakat Indonesia dapat melakukan hal positif dari rumah untuk mewujudkan mimpi dan harapannya. Informasi lebih lanjut kunjungi https://www.indihome.co.id/program-promo/indihome-paket-semangat-kemerdekaan




Simak Video "Ini Penyebab IndiHome Gangguan Pagi Tadi"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)