Petenis Cantik Ini Tak Mau Lagi Umbar Foto Bikini, Kenapa?

Petenis Cantik Ini Tak Mau Lagi Umbar Foto Bikini, Kenapa?

Fino Yurio Kristo - detikInet
Jumat, 14 Agu 2020 17:32 WIB
Genie Bouchard
Genie Bouchard. Foto: Instagram
Jakarta -

Petenis menawan asal Kanada, Genie Bouchard, tenar pula di media sosial terutama Instagram. Follower-nya saat ini sudah tembus 2,1 juta. Petenis yang pernah menempati ranking kelima dunia ini ini pun buka-bukaan soal bagaimana ia menanggapi popularitasnya di medsos.

Saat ini, performa Bouchard di lapangan tenis memang terus menurun, di mana ia sudah terlempar di luar 300 besar dunia. Akan tetapi Bouchard tetaplah tenar, didukung aktivitasnya di medsos. Mengenai itu, ia menilainya sebagai dua sisi pedang.

"Seratus persen medsos membantu soal sponsor," katanya mengenai keuntungan populer di Instagram. Akan tetapi seperti biasa, tingkah netizen sulit ditebak.

"Ketika semuanya bagus, orang mencintai Anda. Ketika semuanya berjalan buruk, orang benci Anda. Aku telah melalui gelombang seperti itu beberapa kali. Orang pikir media sosial adalah representasi nyata hari-hari kita padahal tidak," katanya.

Misalnya saat posting foto makan, dia dikira tidak menjalani latihan. "Aku bisa saja sudah berlari selama 8 jam kemudian dinner dan memajang selfie dan orang pikir aku cuma dinner. Orang perlu menyadari itu hanya yang ingin ditunjukkan," sergah Bouchard.

Genie BouchardGenie Bouchard. Foto: Instagram


Saat ini, Bouchard ingin kontennya lebih dewasa. Misalnya tidak lagi sering memposting foto seksi dengan alasan ingin tetap dilihat sebagai pemain tenis. "Aku sungguh mencoba untuk menahan diri memajang foto bikini. Sungguh," katanya.

Genie Bouchard mengaku pernah berada dalam masa ia khawatir memposting sesuatu karena memikirkan tanggapan netizen, tapi kini ia tak begitu peduli. "Melelahkan, aku tak peduli lagi. Aku tidak lagi menghargai opini orang di luar sana," cetus dia.

"Tampaknya jika kalian memajang foto seperti itu, artinya kalian tidak bermain tenis atau yang lain. Hal itu sedikit mempengaruhiku," katanya lagi, seperti dikutip detikINET dari RT.

"Mungkin saja aku sudah lebih dewasa dan bisa bilang, lihat aku tidak akan memajang foto bokong setiap hari. Tenis adalah yang membuka semua kesempatan itu bagiku. Tentunya aku terutama adalah pemain tenis, tapi hal ini membuka pintu yang lain," ujar Genie Bouchard.



Simak Video " Tampilan Instagram Vanessa Angel Tak Bisa Dibuka karena Di-report"
[Gambas:Video 20detik]
(fyk/fay)