TikTok Makin Disukai Anak Muda, Ini Alasannya

TikTok Makin Disukai Anak Muda, Ini Alasannya

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 14 Agu 2020 14:41 WIB
TikTok
TikTok Makin Disukai Anak Muda (Foto: Unsplash/Kon Karampelas)
Jakarta -

TikTok dinilai makin disukai oleh anak muda di Indonesia, salah satunya adalah karena konten yang beredar di jejaring tersebut semakin beragam.

Lewat acara #TikTalkShow yang diadakan TikTok setiap akhir pekan, mereka berbagi tips dan informasi yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya agar semakin kreatif dalam membuat konten.

Terlebih lagi tips dan informasi yang dibagikan itu bersumber dari selebriti yang punya basis penggemar cukup banyak. Salah satunya adalah Jessica Mila yang menjadi bintang tamu perdana pada acara #TikTalkShow yang dipandu oleh Nia Ramadhani tersebut.

Jessica mengaku alasannya suka membagikan konten video di TikTok adalah banyaknya komentar bernada positif yang diberikan oleh para penontonnya. Alasan yang sama juga membuatnya semakin bersemangat untuk membuat konten video di TikTok.

Selain itu, menurutnya konten yang beredar di TikTok sangat beragam, tak melulu konten hiburan melainkan juga banyak konten yang berisi informasi menarik yang dikemas secara singkat dan padat.

"Komen di TikTok itu rata-rata positif. Tidak masalah (cewek atau) cowok yang main TikTok. Apalagi banyak konten yang bisa dibuat di TikTok," kata Jessica kepada Nia Ramadhani di acara #TikTalkShow.

Jadi tak heran kalau makin banyak anak muda yang menyukai aplikasi ini, atau bahkan ikut-ikutan membuat konten sendiri dengan mengembangkan kreativitasnya. Bukan cuma sebatas pengguna, bahkan potensi yang dimiliki TikTok juga sudah mulai dilirik oleh banyak perusahaan untuk memperkenalkan produknya ke segmen anak muda.

Menariknya lagi, sebagian besar konten video sengaja digarap mengikuti tren yang sedang ramai di aplikasi TikTok sehingga lebih banyak anak muda yang tertarik menontonnya.



Simak Video "Viral Tahanan di Parepare Main TikTok di Sel, Ini Kata Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)