Gegara Down, Indihome Puncaki Trending Topic Twitter

Gegara Down, Indihome Puncaki Trending Topic Twitter

Tim - detikInet
Kamis, 13 Agu 2020 11:14 WIB
Indihome
Gegara Down, Indihome Puncaki Trending Topic Twitter Foto: Istimewa
Jakarta -

Beberapa pengguna Indihome mengeluhkan jaringan yang sedang bermasalah dan tidak bisa diakses. Mereka pun ramai-ramai mengeluh di Twitter dan membawa Indihome memuncaki trending topic Twitter di Indonesia.

Berdasarkan pantauan detikINET, Kamis (13/8/2020) siang ini sudah ada lebih dari 30 ribu cuitan di Twitter yang mengeluhkan koneksi Indihome.

Sebagian besar pengguna mengeluh karena mereka tidak bisa menyelesaikan pekerjaan atau mengikuti proses belajar online karena jaringan yang tiba-tiba mati.

indihome twitterIndihome di puncak trending topic Twitter Foto: Screenshot detikINET

"not @ indihome went error this time i still have my history class," kata seorang pengguna Twitter.

"Indihome is going crazy again brrrrrrr. Last time because of cat now an internet shutdown. Thankfully it doesn't take too long here," tulis seorang pengguna lainnya.

"Aku sebagai pengguna Indihome merasa kezal," cuit netizen lainnya.

Pihak Indihome sendiri telah membalas salah satu cuitan netizen yang membenarkan bahwa saat ini sedang ada gangguan massal yang mengakibatkan performa jaringan Internet mengalami penurunan dan saat ini sudah dalam penanganan.

Saat ini, detikINET sedang mencoba menghubungi pihak IndiHome untuk mengetahui penjelasan mengenai masalah gangguan ini.



Simak Video "IndiHome Down Bikin yang Belajar Online Pusing"
[Gambas:Video 20detik]
(vmp/rns)