Tetap Aman & Nyaman Belanja Elektronik di Tengah Pandemi, Ini Caranya

Tetap Aman & Nyaman Belanja Elektronik di Tengah Pandemi, Ini Caranya

Alfi Kholisdinuka - detikInet
Senin, 10 Agu 2020 10:33 WIB
Electronic City
Foto: dok Electronic City
Jakarta -

Masyarakat kini bisa kembali beraktivitas di luar rumah seiring dengan datangnya fase new normal atau kenormalan baru. Meski demikian, bukan berarti aktivitas bisa dilakukan dengan bebas seperti sebelum pandemi COVID-19.

Upaya mencegah penyebaran dan penularan virus itu masih tetap harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker. Terlebih, dalam kondisi saat ini menjaga kondisi tubuh dan tidak bertemu dengan orang banyak juga sangat penting.

Namun, ada kalanya beberapa kebutuhan yang memang harus dibeli dengan cara keluar seperti ke swalayan atau ke minimarket. Kendati demikian dengan perkembangan teknologi seperti sekarang semua itu bisa didapat hanya dengan pemesanan di rumah.

Kemajuan teknologi mendorong berbagai platform untuk berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satu caranya dengan menghadirkan layanan buy online seperti pusat toko elektronik ini.

Electronic City mulai mengaktifkan belanja online sejak tahun 2012 dengan mewujudkan Electronic City menjadi ritel omnichannel di mana konsumen bisa menggunakan lebih dari satu channel ketika melakukan pembelian produk elektronik dan mendapatkan kenyamanan berbelanja yang sama baik di offline (toko) maupun online.

Electronic City yaitu saat ini telah dilengkapi dengan fitur baru yaitu Pick up store di mana konsumen yang bertransaksi secara online dapat mengambil produk yang dibeli di toko terdekat.

Beberapa keuntungan berbelanja online di website www.eci.id, lebih praktis, dan memberikan jaminan bahwa produk yang dibeli bergaransi resmi dan nasional. Selain itu, platform ini juga memberikan program bebas biaya tambahan serta cicilan 0% untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit.

Setiap transaksi menggunakan cicilan 0% dengan Kartu Kredit bank partner di www.eci.id akan bebas dari biaya tambahan atau biaya layanan Kartu Kredit sehingga dipastikan konsumen hanya akan membayar sesuai dengan harga produk yang dibeli.

Diketahui, toko ini merupakan pionir toko ritel elektronik modern di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2001. Dengan menghadirkan store bernuansa mal yang menjual berbagai merek peralatan rumah tangga lengkap. Konsep one stop service untuk kebutuhan elektronik diwujudkan bagi masyarakat Indonesia.

Saat ini Electronic City telah mengoperasikan 57 toko yang tersebar di 25 kota dalam 12 provinsi di seluruh Indonesia.

(ega/ega)