YouTuber Turah Dituduh Pelecehan Seks, Bikin Kaget Banyak Orang

YouTuber Turah Dituduh Pelecehan Seks, Bikin Kaget Banyak Orang

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 06 Agu 2020 13:54 WIB
Turah Parthayana
Foto: Turah Parthayana (dok. Instagram)
Jakarta -

YouTuber Turah Parthayana dituduh melakukan pelecehan seksual. Orang-orang kaget dan langsung bertanya-tanya di Twitter.

YouTuber Indonesia di Rusia ini punya follower 1,16 juta orang. Namun kini dia sedang dapat tuduhan negatif soal pelecehan seksual. Tuduhan ini pun diawali dari postingan di Twitter oleh akun Libur Panjang @sandi-sa119.

Tak heran para pengguna Twitter di Tanah Air pun penasaran dengan sosoknya. Nama 'Turah' langsung menjadi trending topic Twitter saat dilihat Kamis (6/8/2020). Ada 13.700 tweet berbincang soal Turah, diikuti 'Rusia' dengan 21.200 tweet.

Mereka memperbincangkan kasus pelecehan seksual yang dituduhkan itu. Banyak pula yang belum mengenal Turah Parthayana karena namanya mirip dengan sosok lain di media sosial yaitu Lambe Turah.

Biar berimbang ceritanya, perlu juga menyimak penjelasan dari Jehian Panagian Sijabat yang merupakan manajer dari Turah dan sejumlah YouTuber ternama Indonesia lainnya. Penjelasan Jehian bisa disimak di sini.

Perbincangan itu masih terus ramai. Tampaknya warganet masih menunggu-nunggu perkembangan kejadian di Rusia tersebut yang melibatkan sesama mahasiswa Indonesia dengan Turah Parthayana.

Inilah beberapa rekaman kicauan netizen di Twitter:





Simak Video "YouTuber Turah Parthayana Jawab Tudingan Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)