Survei: Minat Seks Swinger Online Meningkat Saat Pandemi

Survei: Minat Seks Swinger Online Meningkat Saat Pandemi

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Rabu, 05 Agu 2020 05:45 WIB
Blindfolded woman with red lip on black background
Minat Seks Swinger Online Meningkat Saat Pandemi (Foto: iStock)
Jakarta -

Swinger adalah aktivitas seksual bertukar pasangan. Siapa sangka, minat ini meningkat selama pandemi Corona.

Swinger atau disebut pesta seks adalah kecenderungan untuk mendapatkan kepuasan seksual saat bertukar pasangan. Swinger kerap mendapatkan kepuasan ketika melihat atau melakukan aktivitas seks bersama pasangan lain.

Bahkan, di Indonesia pun lagi ramai urusan perilaku seks swinger ini. Apalagi kalau bukan kasus Bambang Ariyanto yang membuat video viral pengakuan telah melakukan pelecehan seksual berkedok penelitian soal swinger.

Nah, sebuah survei cukup mengejutkan diungkap oleh aplikasi kencan 3Fun. Dilihat dari Fox News, Selasa (4/8/2020) mereka mengatakan minat terhadap kegiatan swinger meningkat sejak Maret 2020 di Amerika Serikat.

3Fun adalah aplikasi kencan online khusus penggemar swinger. Mereka mencatatkan pertumbuhan pengguna yang signifikan. Total ada 721.927 orang.

"Social distancing menyebabkan sulitnya bertemu offline, karena semua bar, hotel dan restoran tutup. Artinya mereka yang berpikiran bebas, mencoba bertemu teman online selama pandemi," kata Jubir 3Fun, Jennifer White.

3Fun mencatat kota di Amerika dengan pelaku swinger terbanyak ada di New York dengan 22.874 orang. Posisi kedua adalah Los Angeles dengan 12.228 orang.

Setelah itu berturut-turut ada Houston (9.068 orang), Chicago (7.347 orang), Las Vegas (5.744 orang) San Antonio (5.375), Philadelphia (4.894 orang) Phoenix (4.606 orang), Dallas (4.509 orang) and San Diego (4.251 orang).

Pandemi Corona menyebabkan orang Amerika lebih punya banyak waktu luang. Ada jutaan orang yang kehilangan pekerjaan, mereka sangat stress. Menurut 3 Fun, Itu menjelaskan kenapa jumlah orang yang tertarik threesome dan swinger meningkat tajam.

"Begitu pandemi selesai, mereka akhirnya akan bertemu offline untuk pertama kalinya dan mewujudkan fantasi mereka bersama," pungkasnya.



Simak Video "Polisi Ciduk Suami yang Jual Istri Untuk Threesome-Swinger"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)