Trending #EidAlAdha, Netizen Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Trending #EidAlAdha, Netizen Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha

Tim - detikInet
Jumat, 31 Jul 2020 07:41 WIB
Manajemen Masjid Raya Jakarta Islamic Center (JIC) memastikan akan menggelar salat id di tengah pandemi. Protokol kesehatan dipersiapkan dengan ketat.
Persiapan Salat Id di tengah situasi pandemi. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari ini bergema di berbagai media sosial. Trending topic Twitter misalnya, didominasi oleh pembicaraan mengenai Idul Adha.

Di posisi pertama adalah #EidAlAdha dengan lebih dari 79 ribu tweet. Diikuti berturut-turut berikutnya dengan Selamat Hari Raya Idul Adha, Sholat, QurbanWujudTaat, Nabi Ibrahim, Eid Mubarak, Selamat Idul Adha 1441 H, dan Allah SWT.

idul adha

Idul Adha tahun ini memang berbeda dengan tahun sebelumnya karena dilaksanakan di tengah situasi pandemi. Karenanya, banyak juga yang saling mengingatkan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan dan saling mendoakan agar selalu sehat.


Selamat Hari Raya Idul Adha buat kalian yang merayakan. Selalu ingat untuk menjalankan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan. Semoga keberkahan dan kesehatan senantiasa meliputi kita semua.



Simak Video "BNPB Anjurkan Pemotongan Kurban Dilakukan di Rumah Pemotongan Hewan"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/rns)