TikTok Bagi-bagi Paket Data, Voucher Belanja Online, Sampai Skin Game

TikTok Bagi-bagi Paket Data, Voucher Belanja Online, Sampai Skin Game

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Minggu, 05 Jul 2020 14:44 WIB
TikTok Bantah Tuduhan Bagikan Data Pengguna India ke Pemerintah Cina
Foto: DW (News)
Jakarta -

Lewat TikTok Treat, TikTok berusaha menggaet lebih banyak pengguna dan menambah konten di platform video miliknya.

Caranya dengan mengadakan menukar poin lewat program TikTok Treats dengan bermacam hadiah menarik, dari mulai paket data, voucher belanja online, sampai skin untuk game mobile.

Untuk program ini TikTok menggandeng banyak pihak, seperti Indosat, Tokopedia, GoPay, EVOS Esports, Kintakun, dan lainnya.

Cara mengumpulkan poin di TikTok Treats ini adalah dengan mendungan dan membagikan halaman program ini ke teman. Dari sisi brand, kolaborasi bersama TikTok membuka peluang pada komunitas kreatif yang ada di platform tersebut. Kolaborasi ini juga akan mendorong semangat anak muda untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya.

"Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat di mana brand, termasuk GoPay, dapat ditemukan oleh komunitas dengan cara yang kreatif dan menyenangkan. Dengan adanya program ini juga, membuat komunitas TikTok semakin beragam. Sehingga TikTok bisa menjadi tempat bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menginspirasi," ujar Jessica Gautama, Senior Marketing Manager TikTok Indonesia dalam keterangan yang diterima detikINET.

Namun kejutan hadiah yang tersedia dalam program #TikTokTreats tidak sebatas disodorkan oleh lima brand tersebut. Secara total, ada 15 brand yang turut memeriahkan program yang berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 ini, yakni IM3 Ooredoo, Tokopedia, Evos, Kintakun, GoPay, Gery Saluut, Agoda, Anteraja, Bali United, Pick Cup, GoFyber, Mobile Premier League (MPL), Kopi Yor, Ropang OTW, dan KlikFilm.



Simak Video "Amerika Serikat Pertimbangkan untuk Blokir TikTok"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/asj)