Main TikTok Bisa Dapat Kuota 30 GB, Mau?

Main TikTok Bisa Dapat Kuota 30 GB, Mau?

Anggoro Suryo Jati - detikInet
Jumat, 26 Jun 2020 21:15 WIB
Tyumen, Russia - January 21, 2020: TikTok and Facebook application  on screen Apple iPhone XR
Main TikTok Bisa Dapat Kuota 30 GB (Foto: iStock)
Jakarta -

IM3 Ooredoo bekerja sama dengan TikTok dalam program #TikTokTreats, di mana pelanggan IM3 Ooredoo bisa mendapat kuota sampai dengan 30 GB dengan mengumpulkan poin di program tersebut.

Untuk mengikuti program #TikTokTreats, pengguna dapat membuka aplikasi TikTok, klik banner TikTok Treats di laman discovery, kemudian mengikuti instruksi untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan beberapa cara. Yaitu:

  • Mengundang dan bagikan halaman #TikTokTreats kepada teman
  • Menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats
  • Check-in setiap hari di halaman #TikTokTreats. Program ini berlangsung mulai dari 19 Juni - 5 Juli 2020 di aplikasi TikTok.

"Kami melihat pengguna dan komunitas yang bergabung di TikTok sangat kreatif dan tertarik untuk diajak mengikuti berbagai kreasi kolaborasi ataupun challenge. Hal ini sejalan dengan beberapa campaign serupa yang telah sukses dilakukan seperti #Collabonation yang mengangkat semangat kreativitas generasi muda," ujar Yavuz Fatih Yavuz, Senior Vice President - Head of Digital Indosat Ooredoo dalam keterangan yang diterima detikINET.

Ia juga menyebut kolaborasi dengan TikTok ini akan mendorong para pengguna untuk mengekspresikan bakat dan kreativitasnya. Reward yang diberikan dalam bentuk kuota tersebut diharapkan bisa dipakai untuk kembali membuat konten digital lain yang positif.

"Kami berharap program #TikTokTreats ini dapat menjadi tempat dimana brands, termasuk Kintakun, dapat ditemukan oleh komunitasnya dengan cara yang kreatif dan menyenangkan," kata Jessica Gautama, Senior Marketing Manager, TikTok Indonesia.

"Selain itu, dengan adanya program ini, semoga komunitas TikTok semakin beragam, sehingga TikTok bisa selalu menjadi tempat bagi siapapun untuk berbagi kebahagiaan dan menginspirasi," tambahnya.

Dalam kerjasama #TikTokTreats ini, IM3 Ooredoo mempersiapkan berbagai bonus dan promo spesial antara lain gratis kuota 1GB, gratis kuota 7,5GB, dan promo kuota 30GB hanya dengan menukarkan Tiktok Treat Poin mulai dari 350 Poin.

Pengguna dapat menikmati promo kuota 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online seperti Quipper, Zenius, Sekolahmu, Rumah Belajar, serta lebih dari 200 portal Universitas di Indonesia.



Simak Video "TikTok Dilaporkan Terkait Dugaan Pelanggaran Privasi Anak-anak"
[Gambas:Video 20detik]
(asj/fay)