Film Action Terbaik yang Bisa Ditonton, Tapi Jangan di IndoXXI!

Film Action Terbaik yang Bisa Ditonton, Tapi Jangan di IndoXXI!

Puti Yasmin - detikInet
Senin, 22 Jun 2020 22:12 WIB
Ilustrasi Streaming Film
Film Action Terbaik yang Bisa Ditonton, Tapi Jangan di IndoXXI! (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Film dengan genre action merupakan salah satu tontonan yang sayang untuk dilewatkan karena memiliki cerita yang seru. Akibatnya, daftar film action tersebut masuk dalam situs ilegal IndoXXI, Layakaca21, dan PusatFilm21.

Namun, jangan dan tak perlu mengakses situs ilegal tersebut karena film tersebut bisa dinikmati di banyak situs streaming online yang legal, seperti Netflix, Iflix, VIU, hingga Google Play.

1. Avengers: Endgame

Film ini mengisahkan kelanjutan dari perang yang dilakukan para Avengers sebelumnya. Dikisahkan, keadaan di bumi menjadi kacau sehingga mereka ingin mengembalikannya seperti semula.

Para Avengers pun berkumpul. Mereka mencari cincin yang dikuasai oleh Thanos. Mampukah mereka merebut kembali cincin tersebut dan mengembalikan kondisi bumi seperti dulu kala?

2. Exit

Film dari Korea Selatan ini banyak menampilkan adegan action dari Jo Jung Suk dan Im Yoon Ah. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari bencana kebocoran gas di suatu kota dengan memanjat dan melompat dari gedung yang satu ke gedung yang lain.

3. Hellboy

Film ini menceritakan tentang karakter bernama Hellboy yang bertarung dengan penyihir bernama Nimue. Diketahui, ia ingin membalas dendam tentang pengkhianatan yang pernah terjadi di masa lalu.

Pertarungan tersebut memperlihatkan beberapa adegan menegangkan hingga sadis. Jangan lupa untuk menontonnya di situs streaming online legal ya.

4. Men In Black International

Film yang ini mengisahkan agen mata-mata bernama Agen H dan Agen M yang baru saja dipasangkan untuk menyelesaikan suatu misi. Adapun, misi yang didapat adalah melawan serangan alien ganas yang memiliki kemampuan mengubah wujudnya menjadi manusia.

Hal itu pun sontak mengancam keamanan dunia serta organisasi mata-mata tersebut. Ada adegan-adegan menantang yang bisa memanjakan kamu para pecinta film action.

5. Ip Man

Film asal Hong Kong ini mengisahkan tentang kehidupan seorang ahli bela diri bernama Yip Man. Tercatat, sejak tahun 2008 sudah ada empat sekuel dari film ini dengan berbagai masalah cerita yang berbeda-beda.

Kemahirannya dalam melakukan bela diri membuat banyak orang ingin belajar darinya. Tak jarang juga, orang menantang Yip Man untuk bertarung untuk mengukur kemampuannya.

6. Wonder Woman

Ingin menonton film action super hero perempuan? Coba tonton film Wonder Woman. Film ini mengisahkan petualangan Diana seorang pahlawan super yang kemudian dikenal dengan nama Wonder Woman.

Diketahui, ia terlibat melawan Jerman pada Perang Dunia I. Kejadiannya sebelum ia bergabung dalam Justice League bersama dengan Batman, The Flash, Superman, hingga Aquaman.

7. 300: Rise of An Empire

Film ini mengisahkan pertempuran orang Sparta dengan 300.000 tentara Persia. Meskipun berjumlah sangat sedikit kekuatan para Sparta bisa mengalahkan tentara tersebut.

Selamat menonton film action terbaik di streaming online legal, jangan di IndoXXI dan Situs Ilegal Lainnya!



Simak Video "Soal Netflix Diblokir Telkom, Ini Kata Menkominfo Johnny"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/erd)