BTS Jadi Brand Ambassador Samsung, Tapi Tweetnya (Sempat) Pakai iPhone

BTS Jadi Brand Ambassador Samsung, Tapi Tweetnya (Sempat) Pakai iPhone

Tim - detikInet
Sabtu, 13 Jun 2020 21:49 WIB
https://twitter.com/imschasht/status/1271803700491640833
Jadi brand ambassador Samsung, BTS kepergok upload tweet pakai iPhone. Foto: Twitter BTS
Jakarta -

Akun resmi Twitter BTS, @BTS_twt, kepergok mencuit dengan menggunakan iPhone. Padahal grup K-Pop yang beranggotakan tujuh orang ini, baru saja digandeng menjadi Brand Ambassador Samsung.

Adalah Galaxy S20 Plus dan Galaxy Buds Plus ungu yang merupakan perangkat limited edition untuk para army (sebutan fans BTS-red) dengan warna Purple. Ungu adalah warna yang memang melekat dengan BTS, karena kerap memakainya untuk mengungkapkan rasa sayang mereka kepada fans. I purple you!

Tapi, karena tweet pakai ponsel yang tidak seharusnya oleh admin Twitter, akun itu pun langsung menghapus kicauan terbaru mereka yang bila diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, "Ke 7 kalinya untuk 13 Juni bersama ketujuh dari kami. Terima kasih karena selalu ada bersama dengan kami. ARMY Purple heart #0613FM_0613".

Ya, tulisan yang indah berubah menjadi kontroversi, setelah netizen memergoki tertulis 'Twitter for iPhone' pada tweet awal mereka. Bahkan, topik seputar iPhone, Samsung, Twitter From Android, OT7 SELCA jadi yang terpopuler di lini masa Twitter malam ini, Sabtu (13/6/2020).


"Apakah mereka menghapusnya karena ponsel yang mereka gunakan untuk mengunggah foto self camera (selfie --red) adalah iPhone?" tulis @ims****ht.

Beberapa fans juga ada yang menyadari hal ini dan menuliskan komentar di unggahan terbaru BTS.

"KAMI LIHAT KAMU MEMAKAI IPHONE DIUNGAHAN PERTAMA," kata salah satu netizen.

Kejadian serupa juga pernah terjadi belum lama ini, di mana CEO Xiaomi Lei Jun ketahuan oleh netizen di Weibo menggunakan iPhone. Namun ia dibela oleh Pan Jiutang, rekanan Xiaomi.

"Eksekutif perusahaan smartphone harus mencoba ponsel buatan pesaing mereka," ujar Pan Jiutang.



Simak Video "BTS Kembali Mencetak Sejarah di Chart Billboard"
[Gambas:Video 20detik]
(agt/agt)