Geprek Bensu Jadi Trending, Netizen Bingung dan Lapar

Geprek Bensu Jadi Trending, Netizen Bingung dan Lapar

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 11 Jun 2020 13:42 WIB
twitter
Geprek Bensu Jadi Trending, Netizen Bingung dan Lapar (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Geprek Bensu melesat jadi pusat perbincangan di Twitter. Ada yang paham, ada yang bingung, dan malah ada yang lapar karena membahas kuliner.

Dilihat di Twitter, Kamis (11/5/2020) Geprek Bensu memang bertengger di trending topic. Ada 4.708 tweet seputar Geprek Bensu.

Sebenarnya ini jadi ramai karena selebriti Ruben Onsu kalah di Mahkamah Agung dalam gugatan hak cipta franchise kuliner ayam geprek. Ruben Onsu melawan PT Ayam Geprek Benny Sujono berebut nama dagang Geprek Bensu.


Nampaknya memang bukan sekali ini ada kasus sengketa hak cipta. Meskipun dalam dunia hiburan, nama Bensu identik dengan Ruben Onsu, namun pengadilan berkata lain.

Hakim menyatakan bahwa PT Ayam Geprek Benny Sujono adalah pemilik dan pemakai pertama yang sah atas merek I Am Geprek Bensu dan lainnya. Sementara pendaftaran sertifikat merek atas nama Ruben Samuel Onsu batal demi hukum.

Tak heran, para netizen yang mengikuti kasus ini pun mengomentari kejadian ini dengan meme di Twitter. Banyak juga yang kudet, belum tahu apa yang terjadi. Sementara ada juga yang malah jadi lapar ingin makan ayam. Ada-ada saja ya! Yuk simak aneka komentar netizen:





Simak Video "Netizen Singgung Wuhan yang Sudah Bisa Gelar Konser Ribuan Penonton"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)