Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga

Rachmatunnisa - detikInet
Sabtu, 30 Mei 2020 12:58 WIB
Istanbul, Turkey - March 20, 2016: Woman looking on social media applications on a brand new white Apple iPhone 6s, which is designed and developed by Apple inc. and was released on September 9, 2015.
Kira-kira Begini Jadinya Kalau Instagram, Facebook, Twitter Sebuah Keluarga. Foto: iStock
Jakarta -

Trey Kennedy, komedian yang rajin membuat video-video parodi di YouTube, berandai-andai jika media sosial (medsos) sebuah keluarga.

Sebelumnya, Kennedy kerap membuat video-video lucu seperti 'apa yang dilakukan ibunya selama di rumah', 'bagaimana pasangan yang pacaran di tengah social distancing, dan 'perbedaan antara intovert dan ekstrovert'.

Kali ini, dia menggambarkan sebuah keluarga medsos. Seperti biasanya, semua peran dilakoni olehnya. Kennedy berperan sebagai ayah, sekaligus ibu, dan anak-anak di sebuah keluarga khayalannya tersebut.

Sebagian besar ayah digambarkannya sebagai akun LinkedIn, dan si ibu yang tak kalah jaga image akan menjadi pesaing kuatnya sebagai Facebook.

Bagaimana dengan anak-anak? Tergantung selera dan perilakunya. Punya anak remaja yang lebih banyak merenung? Mereka mungkin Twitter. Anak yang suka selfie dan foto estetik? Sepertinya mereka Instagram.

Ada juga yang selalu semangat dan senang tampil, pastinya mereka adalah YouTube. Tak lupa, anak yang lebih ceria dan senang berjoget-joget, pastinya mereka TikTok. Dalam video ini ceritanya mereka sedang merencanakan berlibur ke Grand Canyon.

Oh ya, ada Vine juga di video ini. Vine apa kabar ya? Sudah lama sekali tidak mendengar kabar medsos yang satu itu. Lihat langsung videonya di sini.

[Gambas:Youtube]



(rns/agt)