Ngeri! Pria Lagi Ngobrol di Zoom Tewas Digorok

Ngeri! Pria Lagi Ngobrol di Zoom Tewas Digorok

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Selasa, 26 Mei 2020 12:07 WIB
Aplikasi video conference Zoom mengakuisisi Keybase untuk meningkatkan keamanan terenkripsi secara end-to-end
Ngeri! Pria Lagi Ngobrol di Zoom Tewas Digorok (Foto: Zoom)
Jakarta -

Kejadian sadis muncul tak disangka di tengah sesi ngobrol dengan Zoom. Seorang peserta tewas digorok dan ditonton semua orang yang online bersama korban.

Tragedi ini terjadi di Amityville, Long Island, Amerika Serikat. Pria 72 tahun bernama Dwight Power, tewas di tengah sesi obrolan dengan Zoom dan ditonton semua orang.

Dilansir Newsday Long Island yang dilihat Selasa (26/5/2020), pembunuhan terjadi pada Kamis 21 Mei 2020 siang hari. Pelaku adalah anaknya sendiri Thomas Scully-Powers (32).

Pelaku menyerang ayahnya saat lagi mengobrol pakai Zoom dengan sejumlah orang, menikamnya berkali-kali dan menggorok leher korban. Para peserta Zoom melihat korban jatuh dari meja, mendengar korban berteriak meregang nyawa. Sungguh mengerikan!


Mereka ramai-ramai menelepon 911, meski sebagian tidak tahu rumah korban. Polisi pun langsung datang ke rumah korban dan mengejar pelaku yang mencoba kabur.

Kepada polisi, pelaku mengaku sedang berkonflik dengan ayahnya dan menuding ayahnya lah yang menurutnya memulai pertengkaran. Pelaku kini diancam hukuman 25 tahun penjara sampai seumur hidup jika terbukti bersalah.

Di era pandemi COVID-19 ini, membuat semua orang memang bergantung pada aplikasi Zoom. Itu sebabnya banyak peristiwa unik terjadi dengan Zoom, mulai dari tragedi dan kriminal, sampai kisah romantis atau lucu.

Sebelumnya ada pasangan kekasih sampai bertunangan lewat Zoom. Padahal mereka belum pernah bertemu sama sekali.



Simak Video "Daftar Negara dan Lembaga yang Larang Penggunaan Zoom"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)