Di Bulan Ramadhan, Huawei Bukan Cuma Urusi Teknologi

Di Bulan Ramadhan, Huawei Bukan Cuma Urusi Teknologi

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Kamis, 21 Mei 2020 05:11 WIB
Logo Huawei
Di Bulan Ramadhan, Huawei Bukan Cuma Urusi Teknologi (Foto: Reuters)
Jakarta -

Perusahaan teknologi Huawei punya cara berbeda di bulan Ramadhan. Mereka bukan cuma mengurusi teknologi informasi dan komunikasi saja.

Jacky Chen, CEO Huawei Indonesia, mengatakan Huawei dengan segala bentuk kiprahnya telah hadir selama dua puluh tahun di Indonesia. Huawei merasa telah menjadi bagian dari bangsa ini.


Keberhasilan Huawei mendorong kapabilitasnya secara optimal untuk Indonesia tak lepas dari dukungan, kolaborasi dan penerimaan seluruh stakeholder Huawei di Indonesia. Program Berbagi Kebahagiaan Ramadhan menjadi ungkapan terima kasih Huawei.

Di bulan Ramadhan dan menyambut Idul Fitri, Huawei mendonasikan bahan kebutuhan pokok untuk 30 panti asuhan di 15 kota Indonesia.

Huawei Sumbang 30 Panti Asuhan Saat RamadhanHuawei Sumbang 30 Panti Asuhan Saat Ramadhan Foto: (dok Huawei)


"Kami berharap, program ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang berada di Panti Asuhan yang terimbas oleh pandemi, sehingga mereka tetap dapat merasakan sukacita di Hari Kemenangan," kata Jacky dalam rilis kepada detikINET, Kamis (21/5/2020).

Donasi diberikan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Lombok dan Bali, Medan, Pekanbaru, Lampung, Palembang, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, dan Pontianak. Huawei mematuhi dan menjunjung tinggi protokol pencegahan penyebaran COVID-19 dalam pelaksanaan program ini.


Pengasuh Panti Asuhan Al Haq Pontianak, Samsuri Aksan, mengapresiasi semangat Huawei dalam menjadi bagian dari bangsa ini. Neneng, Pengurus Harian Panti Asuhan Sahabat Kampung Pemulung, Jakarta, menyampaikan apresiasi serupa.

"Kepedulian Huawei sangat berarti dalam membantu meringankan beban keluarga pemulung akibat pandemi," kata Neneng.



Simak Video "Huawei Nova 7 Bisa Rekam Video 2 Arah, Ini Spesifikasinya"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fyk)