Belanja Ramadhan di Tokopedia Bisa Tanpa Kuota Internet

Belanja Ramadhan di Tokopedia Bisa Tanpa Kuota Internet

Rachmatunnisa - detikInet
Rabu, 20 Mei 2020 05:15 WIB
Tokopedia
Belanja Ramadhan di Tokopedia Bisa Tanpa Kuota Internet. (Foto: Tokopedia)
Jakarta -

Lagi asyik belanja online di Tokopedia, ternyata kuota internet kalian habis? Tenang, sekarang kalian bisa anteng lanjutkan aktivitas belanja tanpa kuota internet.

Hal ini dimungkinkan berkat kerja sama Tokopedia dengan Telkomsel, XL Axiata dan Hutchison Tri (3). Jadi, pelanggan Tokopedia yang juga merupakan pelanggan tiga operator yang bekerja sama tersebut, bisa mengakses berbagai kebutuhan di tengah pandemi lewat Tokopedia tanpa memotong kuota internet, terutama selama Ramadhan.

"Melalui inisiatif ini, masyarakat dari seluruh kalangan, bahkan yang tidak memiliki kuota internet, bisa merasakan kemudahan bertransaksi online dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, khususnya di bulan Ramadhan, sekaligus meminimalisir penyebaran virus di tempat ramai selama pandemi berlangsung," kata VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak.

Pembeli juga dapat memperoleh nilai tambah lain lewat Bebas Ongkir atau kampanye Peduli Sehat dan Belanja Kebutuhan Ramadan. Hal ini bisa membuat berbelanja produk kesehatan dan kebutuhan pokok lain selama Ramadhan menjadi lebih efisien.

Selain untuk pembeli, bebas kuota internet pun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang sudah atau ingin menciptakan peluang secara online.

Seperti diketahui, bisnis online bisa memastikan para pebisnis lokal tetap beroperasi dan terus menyokong perekonomian negeri di tengah pandemi.

"Tokopedia berharap, setiap inisiatif yang kami lakukan bersama para mitra strategis seperti ini, memungkinkan seluruh pihak terus berkontribusi di garda masing-masing untuk memerangi COVID-19 dan bersama-sama #JagaEkonomiIndonesia," tambah Nuraini.

Cara mengakses Tokopedia tanpa kuota internet sangat mudah. Kalian hanya perlu mengunjungi masing-masing website operator seluler yang digunakan untuk melakukan redeem bebas akses mereka atau bisa juga ke tautan tkp.me/bebaskuota.



Simak Video "Tokopedia Jawab Soal Kebocoran 15 Juta Data Pengguna"
[Gambas:Video 20detik]
(rns/fay)