Mengenang Didi Kempot yang Inspiratif untuk e-Commerce

Mengenang Didi Kempot yang Inspiratif untuk e-Commerce

Aisyah Kamaliah - detikInet
Rabu, 20 Mei 2020 04:16 WIB
Didi Kempot
Mengenang sosok Didi Kempot yang inspiratif untuk e-commerce (Foto: dok. detikcom)
Jakarta -

Tak terasa seniman Didi Kempot telah berpulang. Namun, semangat dan juga karyanya yang selalu terkenang kembali membawa Shopee larut dalam kenangan bersama sosok dengan nama lengkap Dionisius Prasetyo itu.

"Kami turut berduka belasungkawa. Pak Didi Kempot sangat fantastis dan inspiratif bagi keluarga Shopee," kata Handhika Jahja Director of Shopee Indonesia dalam video conference, Selasa (19/5/2020).

Wajar saja apabila platform belanja digital Shopee ikut kehilangan sosok penyanyi campursari kenamaan tersebut. Sebabnya, Didi Kempot merupakan brand ambassador terbaru Shopee Indonesia dan telah bekerja sama sejak Desember 2019 silam.

Handhika menyebutnya sebagai seniman yang baik, baik hati dan menebar senyuman kepada semua orang. Shopee juga akrab memanggilnya dengan sebutan 'Pak Dhe'.

"Kami senang dapat spend waktu dengan Pak Didi Kempot, ada iklan dan kami sempat melakukan konser dengan beliau, itu waktu yang sangat kami hargai dan semoga keluarganya diberikan ketabahan," tutup Handhika.

Diketahui, penyanyi legendaris Didi Kempot meninggal dunia pada pukul 07.30 WIB di RS Kasih Ibu, Selasa, 5 Mei 2020 silam. Didi Kempot meninggal dunia dalam usia 53 tahun dan sakit jantung diduga menjadi penyebab wafatnya sang maestro.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Kangen Didi Kempot, Anak Sulungnya Pakai Baju Mendiang "
[Gambas:Video 20detik]
(ask/fay)