3 Game Multiplayer Android yang Seru Buat Ngabuburit Bareng Teman

3 Game Multiplayer Android yang Seru Buat Ngabuburit Bareng Teman

Abu Ubaidillah - detikInet
Senin, 04 Mei 2020 16:05 WIB
gaming
3 Game Multiplayer Android yang Seru Buat Ngabuburit Bareng Teman (Foto: shutterstock)
Jakarta -

Ngabuburit sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia saat berpuasa. Bersama teman menghabiskan waktu di sore hari kadang membuat waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu azan Magrib sudah berkumandang saja.

Namun, di situasi sekarang sebaiknya kita tetap berada di rumah saja, jangan keluar apalagi menghabiskan waktu berlama-lama di area publik. Meski demikian, keseruan ngabuburit bersama teman masih tetap bisa dilakukan misalnya bermain game multiplayer Android bersama teman yang jauh dilansir dari Cellular News berikut ini.

1. Mobile Legends

Popularitas Mobile Legends tidak perlu diragukan lagi. Mobile Legends menjadi MOBA pertama di Android dan dengan lebih dari 50 karakter pada gameplay Mobile Legends, membuat game Android ini dapat menjadi pilihan tepat untuk dimainkan bersama teman yang jauh sambil menunggu berbuka.

2. PUBG Mobile

Ini adalah game pertempuran di mana 100 pemain berkumpul pada sebuah pulau dan saling menjatuhkan satu sama lain serta berjuang untuk menjadi orang terakhir. Keseruan PUBG Mobile dapat dinikmati bersama teman pada saat ngabuburit.

3. Clash of Clans

Pemain dapat menciptakan pasukan sendiri bersama teman untuk melawan pasukan musuh dari komputer yang menyerang desa. Selain membuat suasana ngabuburit makin seru bersama teman, permainan kompetitif ini bisa menciptakan semangat kerja sama antar tim.

Itulah ketiga game Android yang bisa dimainkan bersama teman yang berada di lokasi jauh sambil menunggu waktu berbuka puasa. Agar game tersebut dapat dimainkan dengan lancar, tentu membutuhkan kuota internet yang cukup banyak.

Tak perlu keluar rumah, pembelian pulsa atau paket data bisa dilakukan lewat aplikasi Grab dengan metode pembayaran menggunakan saldo OVO.

Pulsa terisi dan paket data mencukupi, tentunya game-game multiplayer tersebut dapat dimainkan dengan lebih lancar dan ngabuburit bersama teman pun tak kalah seru dibandingkan tahun-tahun yang lalu.



Simak Video "Grab Food Gebrak 2020 dengan Gerakan 'Jangan Lupa Makan'"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)