Adik Kim Jong Un Langsung Jadi Buah Bibir di Twitter

Adik Kim Jong Un Langsung Jadi Buah Bibir di Twitter

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Minggu, 26 Apr 2020 14:12 WIB
Kim Jong Un dan Kim Yo Jong menghadiri Inter-Korean Summit di Peace House pada 27 April 2018 in Panmunjom, South Korea.
Adik Kim Jong Un Langsung Jadi Buah Bibir di Twitter (Foto: Getty Images/Pool)
Jakarta -

Dunia masih menunggu kabar pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un. Sementara itu, adiknya langsung jadi pusat perhatian di Twitter.

Kim Jong Un punya adik perempuan bernama Kim Yo Jong. Dia juga merupakan politisi dan pejabat tinggi di Korea Utara. Apalagi dia masih muda, umurnya baru 31 tahun.

Meski begitu, dia disebut sebagai orang nomor 2 di Korea Utara. Jabatannya bukan main-main, wakil direktur Departemen Propaganda dan Agitasi yang sangat berkuasa di Korea Utara. Kalau Kim Jong Un meninggal dunia, disebut-sebut Kim Yo Jong adalah penggantinya.


Tak ayal, perempuan lulusan ilmu komputer Kim Il Sung University dan dididik secara militer di Kim Il Sung Military University ini jadi bikin netizen di Twitter penasaran.

Ada yang bilang wajahnya cukup manis, bahkan mendadak beredar fancam, atau klip video bikinan netizen di Twitter. Ada lagi foto editan wajahnya jadi cantik ala artis-artis K-Pop.

Tapi banyak juga netizen yang bersikap kontra. Mereka bilang jangan tertipu dengan wajah manisnya. Kim Yo Jong dianggap sama diktatornya seperti Kim Jong Un. Yuk simak beberapa reaksi netizen di Twitter terhadap Kim Yo Jong.





Simak Video "Korea Utara Peringati 76 Tahun Partai Buruh"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)