Kumpulan Orang yang Mengaku sebagai Penjelajah Waktu

Kumpulan Orang yang Mengaku sebagai Penjelajah Waktu

Aisyah Kamaliah - detikInet
Kamis, 23 Apr 2020 09:06 WIB
Mesin Waktu
Deretan orang yang mengaku sebagai time traveller atau penjelajah waktu. Foto: istimewa
Jakarta -

Perdebatan mengenai ada atau tidaknya kemungkinan melakukan penjelajahan waktu masih belum terjawab. Tapi deretan orang ini mengaku mereka telah melakukannya.

Berikut ini adalah mereka yang sempat menghebohkan publik dengan pengakuan mereka, dirangkum detikINET dari berbagai sumber.

1. Noah dari 2030

Pria yang menyamar dengan nama 'Noah' ini mengaku ia berasal dari 2030 namun terjebak pada 2019. Ia bahkan memberikan 'bukti' bahwa ia tidak berbohong dengan memasang lie detector test.

Sosok Noah yang mengaku dari tahun 2030 dan terjebak di tahun 2019.Sosok Noah yang mengaku dari tahun 2030 dan terjebak di tahun 2019. Foto: YouTube


"'Waktu natural' ku adalah di tahun 2030. Di sana lah semua keluarga dan teman-temanku berada. Simpelnya, aku dipecat dari pekerjaanku pada misi di tahun 2017, yang mana menjadi alasan mengapa aku di sini terjebak di 2019," katanya kepada Sun Online.

Ia mengatakan dirinya yang ada di waktu 'sekarang' sedang menempuh sekolah menengah. Noah pun berusaha bersembunyi agar tidak menyimbulkan paradoks.


2. Penjelajah waktu dari 2045

Sama seperti Noah, seorang pria lainnya juga mengaku dari masa depan, tepatnya dari 2045. Pria tanpa nama itu juga memberikan 'bukti' dengan memasang lie detector untuk mengetes apakah yang ia katakan jujur atau tidak. Yang menarik, dari layar yang ada dari rekaman pria itu terdapat tulisan 'TRUE' dari setiap ucapannya.

Pria ini bahkan memasang alat pendeteksi kebohongan guna 'membuktikan' ia berasal dari masa depan.Pria ini bahkan memasang alat pendeteksi kebohongan guna 'membuktikan' ia berasal dari masa depan. Foto: ApexTV


Melansir Mirror, ia juga memprediksi siapa yang akan menjadi presiden Amerika Serikat di tahun 2045. Nama cucu Martin Luther King Jr, Yolanda Renee King, muncul. Tak hanya itu, ia mengatakan dinosaurus akan berhasil dikloning (bahkan ada kebun binatangnya) dan alien akan mendarat di Bumi tahun 2045.