Internet First Media Masih Mati, Pelanggan Menjerit

Internet First Media Masih Mati, Pelanggan Menjerit

Fitraya Ramadhanny - detikInet
Senin, 20 Apr 2020 08:30 WIB
Internet
Foto: internet
Jakarta -

Saat PSBB dan work from home (WFH), layanan internet amat dibutuhkan. Layanan internet First Media yang mati pun diprotes pelanggannya.

Layanan internet First Media mati sejak Sabtu-Minggu (18-19/4). Namun layanan TV kabel tetap berfungsi normal. Hal itu pun diberitahukan First Media lewat Twitter mereka.


Pihak First Media mengatakan ada gangguan dalam sistem pengaturan penyediaan layanan modem. Pihak mereka sedang melakukan perbaikan bertahap dengan estimasi sampai pukul 24.00 WIB.

Namun dalam pengecekan detikINET ke sejumlah konsumen hingga Senin (20/4/2020), jaringan internet First Media tampaknya masih bermasalah sampai pagi ini.


Tak heran kekesalan para pelanggan pun tumpah ruah sampai pagi ini di Twitter. Mereka menjerit meminta First Media segera memperbaiki layanan internetnya. Banyak yang butuh untuk kerja dari rumah dan belajar dari rumah.




detikINET sudah mencoba menghubungi pihak Firstmedia untuk mengonfirmasi soal gangguan yang terjadi. Tapi hingga artikel ini tayang belum mendapatkan respon.



Simak Video "Tips Work From Home Tetap Menyenangkan Versi Cowok"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)