Google Doodle Berterima Kasih ke Semua Profesi Lawan Corona

Google Doodle Berterima Kasih ke Semua Profesi Lawan Corona

Josina - detikInet
Sabtu, 18 Apr 2020 09:29 WIB
google doodle corona
Doodle Hari Ini, Ungkapan Terimakasih Untuk Semua Profesi Lawan Corona (Foto: GoogleGoogle)
Jakarta -

"To all coronavirus helpers, thank you" demikian tema Google Doodle hari ini Sabtu, (18/4/2020). Ditujukan tidak hanya untuk tim medis tapi juga dipersembahkan kepada semua pihak yang turut membantu memerangi virus Corona.

Diketahui sejak tanggal 6-17 April, Google membuat series doodle bertemakan masing-masing profesi yang masih harus terus bekerja dan melayani masyarakat di tengah pandemi Corona.

Dan hari ini, dalam doodlenya, Google menyatukan semua profesi tersebut. Di antaranya petugas kebersihan, tenaga medis kesehatan (dokter, perawat, apoteker), penjaga toko bahan makanan, petani, pemadam kebakaran, polisi, kurir barang dan makanan, tenaga pengajar, sopir bus, hingga tukang masak.

google doodle coronagoogle doodle corona Foto: Google

Seri Doodle yang dibuat Google kali ini ditujukan agar mereka dapat dikenali banyak orang, bahwa profesinya saat ini menjadi garda terdepan untuk melawan virus Corona, tak hanya tim medis.

"Kami meluncurkan seri Doodle untuk mengenali dan menghormati banyak dari mereka yang ada di garis depan." yang dilansir detikINET dari tulis Google di halaman Doodle.



Simak Video "Google Rayakan Hari Valentine dengan Doodle Romantis"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fyk)