LinkAja Punya Layanan Syariah, Ini Cara Aktifkannya

LinkAja Punya Layanan Syariah, Ini Cara Aktifkannya

Inkana Putri - detikInet
Selasa, 14 Apr 2020 19:50 WIB
LinkAja
LinkAja Punya Layanan Syariah (Foto: Dok. LinkAja)
Jakarta -

Saat ini, transaksi dompet digital menjadi salah satu metode yang sering digunakan dengan memanfaatkan uang elektronik. Salah satu metode pembayaran yakni melalui LinkAja.

LinkAja pun kini punya layanan syariah. Lewat LinkAja Syariah seluruh promo dan cashback disesuaikan dengan prinsip syariah. Berikut cara mengaktifkan layanan syariah LinkAja bagi para pengguna Android:

1. Update aplikasi LinkAja versi 4.5.0 di Play Store
2. Buka Aplikasi LinkAja
3. Klik tombol Akun di pojok kanan bawah di halaman utama aplikasi
4. Ubah status Layanan Syariah LinkAja dari Tidak Aktif menjadi Aktif
5. Klik tombol Aktifkan
6. Jika setuju akan muncul mengenai Syarat dan Ketentuan Layanan. Lalu, klik tombol persetujuan
7. Aktifkan layanan dengan memasukkan PIN. Setelah memasukkan PIN, pengguna sudah dapat langsung memanfaatkan beragam produk Layanan Syariah LinkAja melalui aplikasi.


Selain itu, per hari ini Layanan Syariah LinkAja sudah dapat dinikmati oleh seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Setelah mengaktifkan layanan LinkAja Syariah, semua merchant yang sudah bekerja sama dengan LinkAja nantinya akan otomatis menerima pembayaran dengan LinkAja Syariah. Segala promosi yang memberikan diskon, bonus, atau cashback di LinkAja dapat diperoleh oleh pelanggan LinkAja Syariah jika program tersebut sudah disesuaikan dengan prinsip syariah.

(prf/fay)