Perangi Corona, Ninja Xpress Bantu Pengiriman Produk Kesehatan

Perangi Corona, Ninja Xpress Bantu Pengiriman Produk Kesehatan

Josina - detikInet
Jumat, 10 Apr 2020 21:17 WIB
ninja xpress ilustrasi
Perangi Corona, Ninja Xpress Bantu Pengiriman Produk Kesehatan. (Foto: istimewa)
Jakarta -

Layanan pengiriman berbasis teknologi Ninja Xpress turut membantu memerangi virus Corona yang merebak di Indonesia dengan membantu untuk pengiriman alat dan produk kesehatan ke rumah sakit di seluruh Indonesia.

Country Head Ninja Xpress Indonesia, Ignasius Eric Saputra mengatakan pihaknya saat ini berkolaborasi dengan berbagai instansi untuk membantu memerangi wabah COVID-19 diantaranya dengan Dokter Tirta, Junior Doctors Network (JDN), DariKitaUntukNakes, dan Garda Medica.

Dengan kolaborasi ini Ninja Xpress akan menyalurkan bantuan mereka ke seluruh rumah sakit di Indonesia yang membutuhkan seperti alat pelindung diri (APD) dan produk kesehatan lainnya

"Kami sadar, untuk menciptakan dampak yang lebih besar dalam memerangi COVID-19, dibutuhkan kolaborasi seluruh pihak, dalam membantu konsumen, UMKM serta tenaga medis di seluruh Indonesia, khususnya dalam hal pengiriman barang." ujarnya dalam pernyataan yang diterima detikINET, Jumat (10/4/2020).

ninja xpress kolaborasi dengan Dokter Tirtaninja xpress kolaborasi dengan Dokter Tirta Foto: Dok. Ninja Xpress

Selain itu, layanan ini juga membangun 10 bilik disinfektan yang diletakkan di ruang publik di wilayah zona merah COVID-19 di wilayah Jabodetabek agar dapat diakses masyarakat untuk menekan laju penularan virus corona.

"Kami sadar bahwa tidak semua orang bisa #dirumahaja karena mereka harus bekerja seperti tenaga medis, polisi, pegawai bank atau toko kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, kami menyediakan bilik desinfektan bagi mereka yang harus beraktivitas di wilayah yang paparannya tinggi oleh COVID-19," tambahnya.



Simak Video "Tambah 3.989, Total Kasus Positif Covid-19 di RI Jadi 244.676"
[Gambas:Video 20detik]
(jsn/fay)