Dear Mahasiswa, Ayo Ikutan d'Youthizen Virtual Class!

Dear Mahasiswa, Ayo Ikutan d'Youthizen Virtual Class!

Tim Detikcom - detikInet
Rabu, 08 Apr 2020 18:04 WIB
Teaser dYouthizen Virtual Class
Ayo Ikutan d'Youthizen Virtual Class! (Foto: detikcom)
Jakarta -

Pandemi COVID-19, bukan artinya mahasiswa mati gaya di rumah atau kost masing-masing. Kamu mesti ikutan event seru online d'Youthizen Virtual Class.

Sekarang ini sudah biasa banget semua kegiatan kuliah digelar online. Namun mahasiswa kan bukan cuma butuh kuliah. Tetap harus ada event seru berbagi ilmu khas anak kuliahan.

Nah, untuk itu detikcom berinisiatif menyiapkan event seru buat mahasiswa, tapi acaranya digelar online biar makin kekinian dan tetap aman di tengah wabah virus corona. Inilah dia: d'Youthizen Virtual Class.

d'Youthizen Virtual Class adalah kelas online untuk mahasiswa dari kampus jurusan apapun yang menghadirkan dosen dari kalangan praktisi, tokoh inspiratif, influencer maupun selebriti. Para dosen akan sharing tentang ilmu praktis yang tidak diajarkan di bangku kuliah dan dikemas dalam format digital interaktif serta edutainment.


Tema d'Youthizen Virtual Class adalah 'Upgrade Your Skill in Digital Era', yang menyajikan topik topik pembahasan tentang pembelajaran apa saja yang berkaitan dengan dunia digital. Diharapkan anak muda dapat mengambil ilmu tentang hal apa saja yang dunia digital

Catat nih waktunya adalah 14-15 April 2020. Nara sumbernya asyik banget. Ada Editor in Chief detikcom, Alfito Deannova, content creator Reza Chandika dan Jerome Polin, serta Product Owner by.U, Alvan Alvian.

Event ini juga banyak lebih seru lagi dengan kehadiran Hanin Dhiya dan Adikara Fardy. Ilmunya dapat, hiburannya dapat, dan seru-seruan online juga dapat.

Kalau mau ikutan caranya gampang! Pendaftaran dibuka Kamis (9/4) besok di apps detikcom, klik fitur 'Layanan' lalu cari 'Promo & Event'. Jadi, jangan ketinggalan nih d'Youthizen Virtual Class. Segera tandai kalender digital kamu dan sampai bertemu di kelas virtual paling asyik. Ayo bikin kegiatan diam di rumah kamu jadi lebih bermakna!



Simak Video "Aturan Pembatasan Keluar-Masuk Kota Makassar Diperpanjang!"
[Gambas:Video 20detik]
(fay/fay)