Elon Musk Ketahuan Unfollow Kekasihnya, Putus?

Elon Musk Ketahuan Unfollow Kekasihnya, Putus?

Aisyah Kamaliah - detikInet
Jumat, 03 Apr 2020 22:41 WIB
NEW YORK, NY - MAY 07:  Elon Musk and Grimes attend the Heavenly Bodies: Fashion & The Catholic Imagination Costume Institute Gala at The Metropolitan Museum of Art on May 7, 2018 in New York City.  (Photo by Neilson Barnard/Getty Images)
Elon Musk kedapatan meng-unfollow akun Twitter kekasihnya Grimes (Neilson Barnard/Getty Images)
Jakarta -

Bos SpaceX dan Tesla Elon Musk ketahuan meng-unfollow kekasihnya, penyanyi asal Kanada Grimes dan memicu spekulasi bahwa keduanya sudah putus. Ini pertama kali disadari oleh akun Twitter 'Big Tech Alert'.

"@elonmusk tidak lagi mengikuti @Grimezsz," tulisnya.



Pada hari Rabu sebelumnya, Grimes pinned tweet yang berisikan cuitan tentang lagu cinta dari album terbarunya disertai emoji patah hati. Namun baru-baru ini dia mengaku bahwa ia sedang terpuruk karena kehilangan orang terdekatnya.


Dikutip dari Business Insider, diketahui ini bukan kali pertama Musk meng-unfollow Grimes. Ia pernah melakukannya pada Agustus 2018.

Sebagai informasi tambahan, pengusaha kelahiran Afrika Selatan telah mengencani Grimes sejak Mei 2018, dikukuhkan dengan penampilan perdana mereka berdua di red carpet Met Gala. Grimes dikabarkan juga tengah mengandung anak dari Elon Musk.

Meski begitu, berdasarkan pemantauan detikINET nih detikers, keduanya nampak telah saling follow lagi. Hmm mungkin kepencet kali ya... Menurut kalian gimana, detikers?



Simak Video "Elon Musk dan Grimes Ubah Nama Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(ask/ask)